Sunday , 15 September 2019
Home / Properti / Superblok & Kota Mandiri / Margahayuland Meluncurkan Superblok 19 Avenue

Margahayuland Meluncurkan Superblok 19 Avenue

imagePropertiMargahayuland Development meluncurkan hunian produk superblok dengan brand 19 Avenue sebagai superblok ikonik di Jalan Daan Mogot kilometer 19, kamis (11/12). 19 Avenue dibangun di atas lahan seluas 2,5 hektar dan memiliki enam tower yang terdiri dari tower residential, lifestyel, hotel dan office park. Dari enam tower tersebut yang akan dibangun untuk apartemen, saat ini baru memasarkan dua tower dan ditanggapi positif oleh pasar.

Fasilitas pendukung yang diberikan superblok 19 Avenue diantaranya, dua kolam renang bernuansa tropis, jogging track, gym, badminton, kesehatan dan area komersil untuk kebutuhan sehari-hari. Unit apartemen superblok 19 Avenue ditawarkan dengan kisaran harga Rp 200 juta, harga tersebut sudah termasuk mendapatkan fully furnished.

Superblok 19 Avenue merupakan lingkungan fungsi campuran terintegrasi yang fungsi campaurannya meliputi fungsi hunian, perkantoran, area komersil, hotel, fasilitas olahraga dan kesehatan. Konsep yang dikembangkan Margahayuland Development dalam suoerblok memiliki fasilitas super lengkap, di mana semua kegiatan seperti bekerja, bermain, belanja, beraktivitas, hang out, bersantai serta makan bersama dapat dilakukan di superblok 19 Avenue.

Margahayuland Development melihat adanya potensi pengembangan property di sepanjang Jalan Daan Mogot kilometer 19. Lahan tersebut dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan tinggal masyarakat kota Tangerang yang bekerja di Jakarta namun ingin dekat dengan pusat kota Tangerang. Selain itu, juga untuk memenuhi kebutuhan tinggal pekerja di bandara Soekarno Hatta dan pekerja industri di zona industri Batu ceper-Tangerang.

Check Also

Lengkapi Superblok South Quarter, Intiland Bangun Apartemen SQ Res

APARTEMEN – Kawasan terintegrasi South Quarter, Jakarta Selatan yang dikembangkan oleh PT Intiland Development Tbk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 163

Pesan Sekarang!
close-link