Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / MAS Group Kembali Luncurkan Rumah Bersubsidi

MAS Group Kembali Luncurkan Rumah Bersubsidi

Suasana launching Grand Sutera Leuwiliang Yang Ramai Dengan Calon Konsumen

Suasana launching Grand Sutera Leuwiliang (3/4) yang dipadati calon konsumen

BERITA PROPERTI-MAS Group meluncurkan perumahan bersubsidi Grand Sutera Leuwiliang seharga Rp 133 juta, di kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Sebelumnya, kelompok usaha properti ini sukses mengembangkan Grand Sutera Rajeg dan Grand Sutera Serang yang juga menyasar konsumen menengah bawah.

“Pasar rumah bersubsidi masih sangat besar, terutama di Leuwiliang ini. Apalagi kebutuhan hunian terus meningkat. Saat ini paling tepat kita mengembangkan segmen rumah untuk MBR karena pasar rumah komersial mengalami perlambatan. Tahun lalu saja penurunan pasar rumah komersil kami sekitar 30 persen,” jelas Sengkono Dharmawan Direktur Utama PT Mekar Agung Sejahtera, anak perusahaan MAS Group dalam siaran persnya.

Grand Sutera Leuwiliang dikembangkan di lahan seluas 20 hektar yang terdiri dari 1350 unit rumah. Pada penjualan perdana, Grand Sutera Leuwiliang menargetkan sebanyak 400 unit dipesan pembeli melalui NUP (nomor urut pemesanan). Peminat terhadap perumahan ini cukup tinggi karena pengembang hanya menetapkan seharga Rp 200 ribu untuk mendapatkan NUP.

Tidak seperti rumah subsidi lainnya, Grand Sutera Leuwiliang dibangun dengan berdinding ganda. Hal ini dilakukan untuk mempermudah pemilik yang hendak merenovasi rumahnya di kemudian hari. Rumah dengan tipe 32/60 m2 ini terdiri dari dua kamar tidur. MAS Group memberikan kemudahan uang muka sebesar 10 persen dan dapat dicicil sebanyak 8 kali.

“Kami ingin turut andil menyediakan rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Tahun lalu kami sukses membangun proyek rumah bersubsidi di Grand Sutera Rajeg dan Grand Sutera Serang. Tahun 2016 ini kami targetkan untuk memasok sedikitnya 5000 unit yang tersebar di lima lokasi,” jelas Dharmawan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*