Friday , 23 August 2019
Home / Breaking News / Maxxis International Akan Hadir di Kota Deltamas

Maxxis International Akan Hadir di Kota Deltamas

Photo Signing CeremonyProperti – Kota Deltamas yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land dan Sojitz (mitra dari Jepang), terpilih sebagai lokasi pabrik ban tenama Maxxis dari ChengShin Rubber Ind. Co.,Ltd. Perusahaan produsen ban asal Taiwan tersebut membeli lahan seluas 35 hektar di Kota Deltamas karena letaknya yang strategis. Kawasan ini berlokasi di antara kota Jakarta dan Bandung serta bagian timur Jawa dengan memiliki akses tol langsung dari Tol Jakarta Cikampek KM 37.

”Kami memilih untuk berinvestasi di Kota Deltamas sebagai lokasi pengembangan pabrik karena kawasan ini memiliki lokasi yang strategis, fasilitas lengkap, ditunjang sarana dan prasarana yang baik, serta memiliki akses tol langsung dari tol Jakarta Cikampek KM 37. Kami juga sangat percaya dengan track record gemilang Sinar Mas Land yang berada di balik pengembangan Kota Deltamas,”ujar Dr. Wally Chen, Presiden Cheng Shin atau  Maxxis International dalam rilis yang diterima media pada Kamis (26/02).

Lebih dalam Dr Wally menjelaskan bahwa proyek pabrik terbaru ban Maxxis di Kota Deltamas akan menjadi pabrik Cheng Shin yang ke-16 di dunia. Pabrik tersebut diperkirakan dapat menyerap tiga ribu tenaga kerja. Setelah mengeluarkan biaya investasi pembelian lahan senilai US$ 400 juta, Maxxis International memprediksi proyek pembangunan pabrik akan selesai pada Juli 2016. Pabrik tersebut nantinya akan membuat berbagai jenis ban, mulai dari ban sepeda motor sampai ban untuk berbagai jenis kendaraan berpenumpang.

Sinar Mas Land menyambut secara terbuka aksi investasi yang dilakukan Maxxis International dalam mengembangkan pabrik baru di Kota Deltamas. Hal ini membuktikan bahwa kota mandiri seluas 3000 hektar di Cikarang Pusat tersebut memiliki nilai tinggi yang tentunya menguntungkan bagi sebuah investasi dan pengembangan kawasan, baik industri, komersial, maupun residensial.

”Sinar Mas Land sangat antusias terhadap pengembangan pabrik di atas lahan seluas 35 hektar di kota Deltamas oleh Maxxis sebagai salah satu produsen ban terbesar dunia. Hal itu membuktikan bahwa Kota Deltamas memberikan prospek dan kesempatan investasi yang besar di masa yang akan datang serta mampu meningkatkan kualitas dalam berbisnis dan mengembangkan usaha,” kata Ishak Chandra Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land.

Check Also

Bidik Pasar Indonesia Timur, OYO Resmi Hadirkan Jaringan Hotel Di Sulawesi

PERHOTELAN – Sejak pada Juli 2019, sebanyak 50 hotel di Sulawesi (yang tersebar di Makassar, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 162

Pesan Sekarang!
close-link