Thursday , 17 August 2017
Home » Indeks Berita » Maybank Indonesia Luncurkan Logo Baru

Maybank Indonesia Luncurkan Logo Baru

Direksi Maybank Indonesia

Direksi Maybank Indonesia

PERBANKAN–PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) meresmikan logo baru perusahaan di kantor pusat, Senayan, Jakarta.  Logo baru ini selaras dengan logo perusahaan induk, yang juga pemegang saham mayoritas, Malayan Banking Berhad (Maybank).

Menyusul peresmian ini, layanan wealth management yang kini menjadi Maybank Premier Wealth dan 28 kantor cabang Maybank Indonesia pada tahap awal akan bersalin rupa untuk menampilkan identitas baru perusahaan. Proses rebranding di seluruh jaringan kantor Maybank Indonesia diproyeksikan selesai selambatnya pada kuartal pertama 2016.

“Dalam upaya mencapai aspirasi tersebut diperlukan satu identitas yang menjadi perekat sehingga kita dikenal nasabah, stakeholder dan publik sebagai satu entitas yang utuh dan tidak terpisahkan,” kata Taswin Zakaria, Presiden Direktur Maybank Indonesia dalam siaran persnya.

Grup Maybank merupakan penyedia layanan keuangan terbesar keempat di ASEAN dengan aset USD176 miliar.  Dengan jaringan kantor di 19 negara di seluruh dunia yang didukung 2.400 kantor cabang untuk melayani 22 juta nasabah, Grup Maybank akan menyediakan dukungan jaringan dan landasan regional/internasional Grup kepada para nasabah Maybank Indonesia yang berbisnis di luar negeri.  Demikian juga kemudahan bagi nasabah Maybank Indonesia untuk mengakses lebih dari 3.500 ATM Maybank di Malaysia dan Singapura.      

“Dengan menjadi bagian dari Grup Maybank juga akan berdampak positif pada kualitas produk dan layanan perbankan Maybank Indonesia, yang akan terus meningkat sesuai standar terbaik di level regional dan internasional.  Proses menjadi bagian dari pengembangan bisnis regional ini akan membawa Maybank Indonesia ke tahap yang lebih besar, lebih baik dan lebih kuat,” jelas Taswin.

Maybank Indonesia memiliki 460 kantor cabang (termasuk cabang Syariah, kantor mikro fungsional dan luar negeri), 1.600 ATM termasuk CDM (Cash Deposit Machine) BII di seluruh Indonesia, dan terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM yang tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS dan jaringan MEPS di Malaysia, serta sekaligus terhubung dengan lebih dari 3.500 ATM Maybank di Malaysia dan Singapura.

Maybank Indonesia memiliki kantor luar negeri di Mauritius dan Mumbai. Per 30 September 2015, BII mengelola simpanan nasabah sebesar Rp110,6 triliun dan aset Rp153,9 triliun. Maybank Indonesia menyediakan serangkaian jasa keuangan melalui kantor cabang, jaringan ATM, phone banking, mobile banking, dan internet banking. Maybank Indonesia tercatat di Bursa Efek Indonesia (BNII) dan aktif di sektor Perbankan Bisnis, Ritel dan Global.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*