Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Keuangan & Perbankan / Maybank Kembali Gelar Maybank Bali Marathon

Maybank Kembali Gelar Maybank Bali Marathon

PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) kembali menggelar lomba lari internasional yang tahun ini memasuki tahun kelima.

PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) kembali menggelar lomba lari internasional yang tahun ini memasuki tahun kelima.

PERBANKAN-PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) kembali menggelar lomba lari internasional yang tahun ini memasuki tahun kelima. Event ini akan berlangsung pada hari Minggu, 28 Agustus 2016 mendatang di Gianyar, Bali. Event yang sebelumnya bernama BII Maybank Bali Marathon ini berubah nama  menjadi Maybank Bali Marathon.

“Memperhatikan animo peserta yang terus meningkat dari tahun ke tahun, kami memproyeksikan penambahan slot peserta sekitar 25% dari jumlah peserta tahun lalu.  Penambahan slot ini tentu saja harus kami sertai dengan kesiapan infrastruktur yang lebih baik karena kami tetap harus menjaga dan memastikan kualitas, keamanan dan kenyamanan lomba,” kata Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria, dalam siaran persnya kepada propertynbank.com.

Para peserta dapat melakukan registrasi secara on line melalui situs www.balimarathon.com yang akan dibuka mulai 15 April 2016 pukul 00.00 WIB.  Dalam registrasi berlaku prinsip first come first served, dimana peserta yang lebih cepat mendaftar lebih memiliki peluang untuk terdaftar dan mendapatkan kesempatan berlomba.  Kategori yang diperlombakan meliputi kategori full-marathon, half-marathon, 10K dan lomba lari anak.  Peserta yang merupakan nasabah Maybank Indonesia akan mendapatkan kesempatan untuk mendaftar dengan harga khusus, sesuai syarat dan kondisi yang akan ditentukan dan diumumkan lebih lanjut melalui www.balimarathon.com.

Sejak pertama diselenggarakan pada tahun 2012, Maybank Bali Marathon sebagai lomba lari berstandar internasional telah mengantongi sertifikasi dari International Measurement Certificate number INA2012/009 dan telah disahkan Association of International Marathons and Distance Races (AIMS).  Pengukuran rute dilakukan International Measurement Administrator Dave Cundy, yang memiliki Grade A IAAF-AIMS course measurer.  Sementara rute 10K telah mendapat sertifikasi dari Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI).

“Selaras dengan misi humanizing financial services, khususnya berada di tengah komunitas, Maybank Indonesia tumbuh dan berkembang bersama komunitas pehobi lari sejak 2012. Kami mencermati beberapa peserta yang dulu memulai dari 10K kini sudah naik tingkat ke half marathon hingga full marathon.  Bahkan ada peserta dengan latar belakang non atlet mampu bersaing di ajang Maybank Bali Marathon,” jelas Taswin.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*