Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Media Online Efektif Bagi Agen Properti

Media Online Efektif Bagi Agen Properti

gedung kantorPROPERTI-Media online merupakan solusi pemasaran yang sangat efektif bagi industri properti, terlebih di tengah perlambatan sektor properti seperti sekarang ini, peran pasar properti online menjadi sangat terbuka luas. Sementara, saat ini properti primer (baru) maupun sekunder belum sepenuhnya memanfaatkan digital/virtual market (pasar online) sebagai ajang menggenjot pemasaran lebih luas.

Menurut Chief Executive Officer PT Pusat Jaringan Properti (PT PJP) Herynan Rimba mengatakan, perusahaan yang menaungi sarana pemasaran properti secara online melalui pengembangan dua marketplace yakni www.jualbeli.property dan www.pusat.property, banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan digital market, misalnya produk properti dapat dipromosikan lebih interaktif, dua arah, dapat diakses 24 jam dalam seminggu, kapan saja dan di mana saja setiap saat.

Pihaknya, sambung Herynan, merespon antusiasme pasar properti online, pihaknya mengembangkan www.jualbeli.property bergaya modern, design simpel serta fitur menarik juga direktori praktis yang membantu agen atau broker mengiklankan (listing) properti, sekaligus memudahkan pembeli melakukan pencarian properti.

“Kami juga mengembangkan www.pusat.property sebagai wahana pencarian dan listing properti ekslusif, karena pada market place ini hanya agen/broker atau perusahaan agen bersertifikat AREBI yang dapat melakukan listing properti. Kami berharap kedua marketplace ini dapat mendorong pemasaran properti primer maupun sekunder secara lebih luas,” ungkap Herynan. 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*