Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Baru Diluncurkan, Mega Residence I Laris Manis

Baru Diluncurkan, Mega Residence I Laris Manis

(Kiri-Kanan) Mukhlis Apen (Direktur), Indra Wijaya (Direktur Utama), Erny Ho (Direktur), dan Jaya Cahyadi saat launching.

BERITA PROPERTI – Satu lagi proyek terbaru menambah pasokan hunian vertikal di Bekasi, setelah pada Sabtu (28/10) lalu, PT Mega Utama Development meluncurkan apartemen Mega Residence I (MR I). Apartemen ini dikembangkan di dalam superblok MegaCity Bekasi, kawasan pusat belanja yang berlokasi di pusat Kota Bekasi,  Jl. Jend.  Ahmad Yani No. 1, Bekasi Barat. Jaraknya hanya 1 menit dari pintu tol Bekasi Barat.

“Kebutuhan akan hunian di Bekasi yang menjadi sentra kawasan industri nasional terus meningkat. Bekasi menjadi salah satu kota penyangga Ibukota Jakarta dan kini tengah menjadi primadona bagi para pemburu properti yang berasal dari dalam maupun luar wilayah Bekasi,” ujar Direktur Utama PT Mega Utama Development, Indra Wijaya usai prosesi peluncuran yang disampaikan dalam keterangan resmi.

Dikatakan Indra, hal ini mendorong pihaknya mengembangkan apartemen MR I yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan akan tempat tinggal dengan harga terjangkau di pusat Kota Bekasi. MR I, katanya, merupakan hunian di lokasi yang fantastis dengan harga terjangkau yang memiliki banyak keunggulan sehingga sangat cocok dimiliki oleh end user maupun investor.

Dukungan pembangunan infrastruktur di timur Jakarta akan terus mendorong pertumbuhan nilai kawasan tersebut. Saat ini pemerintah sedang menyelesaikan pembangunan transportasi massal Light Rail Transit (LRT), rencana kereta cepat Jakarta – Bandung,  jalan tol Becakayu, jalan Tol Jakarta – Cikampek II (elevated), jalan tol Cimanggis-Cibitung dan jalan tol Cibitung-Cilincing yang merupakan bagian dari jalan tol Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2).

“Konsumen sangat antusias dengan proyek ini dan kami sangat terkejut. Pada saat launching, kegiatan penjualan untuk MR 1 hampir selesai. Untuk itu kami optimis di awal 2018, kami sudah dapat memulai kegiatan penjualan untuk Mega Residence II. Pembangunan sudah dimulai pada 29 September 2017 lalu dan rencananya akan selesai dalam kurun waktu 3 tahun,” ujar Erny Ho, Direktur PT Mega Utama Development.

Superblok MegaCity akan memiliki lifestyle mall dan 7 tower apartemen dan perkantoran yang akan dibangun secara bertahap. MR I terdiri dari 38 lantai yang merangkum 1050 unit apartemen. Tersedia dalam variasi ukuran, antara lain Studio (22 m2) dan 2 Bedroom (51 m2) dengan harga mulai dari Rp300 juta-an.

PT Mega Utama Development menggandeng konsultan yang memiliki pengalaman dan reputasi yang baik dalam mengembangkan apartemen MR I. Tujuannya agar penghuni mendapatkan hunian berkualitas tinggi. Konsultan tersebut antara lain Airmas Asri (Konsultan Arsitek),  Asdi Swasatya  (Konsultan ME),  PCE (Konsultan Struktur), dan Arcadis (Konsultan QS).

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*