Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Bahan Bangunan / Megabuild 2018, Hadirkan Solusi Teknologi Properti

Megabuild 2018, Hadirkan Solusi Teknologi Properti

PAMERAN –Reed Panorama Exhibitions ( RPE ) kembali akan menghadirkan ratusan pelaku usaha di bidang bahan bangunan, arsitektur, desain interior dan keramik dalam pameran tahunannya yang bertajuk Megabuild Indonesia 2018.

Pameran akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center ( JCC ) dari 15-18 Maret 2018, digelar bersama dengan KERAMIKA 2018 dan Security, Safety & Facility Management Expo Indonesia yang merupakan pameran satu atap yang akan menjawab segala kebutuhan akan bahan bangunan dan elemen-elemen  pendukungnya.

Pameran ini didukung oleh asosiasi terkait yakni Ikatan Arsitek Indonesia ( IAI ) , Himpunan Desainer Interior indonesia ( HDII ), Persatuan Insinyur Indonesia ( PII ), Asosiasi  Industri  Sistem  Keamanan Indonesia  ( AISKINDO ), Asosiasi Sistem Intergrator & Sekuriti

“Kami meyakini Megabuild 2018 akan dapat membawa nuansa baru dan solusi bagi seluruh pemangku kepentingan dari bidang arsitektur, desain interior dan konstruksi serta penyedia perangkat teknologi,” imbuhnya.

“Tahun ini Megabuild diramaikan oleh pelaku usaha dari 19 negara diantaranya dari Singapura, Malaysia, Taiwan, Tiongkok, India, Italia, Thailand, Jepang, Korea Selatan, Australia, Amerika Serikat, Meksiko, Turki,Myanmar, Hong Kong, Spanyol, Jerman, Brazil dan Vietnam.

Selain itu, menghadirkan kelengkapan ragam bahan bangunan, solusi desain, serta etalase teknologi dan sistem terbaru di mana satu sama lain berperan untuk mendorong industri bahan bangunan dan konstruksi yang kian berkembang pesat. Segmen terbaru dalam ajang ini adalah Security, Safety and Facility Management ( SSF ) yang menampilkan berbagai teknologi terkini sistem keamanan” jelas Steven.

Dengan luas area pameran 30.000-meter persegi dan diharapkan dapat menyerap lebih dari 50.000 pengunjung, pameran Megabuild Indonesia 2018 akan menjadi pameran terlengkap untuk bidang arsitektur, desain interior dan bahan bangunan di Indonesia pada tahun 2018.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*