Saturday , 19 August 2017
Home » Indeks Berita » Megapolitan Development Hadirkan Vivo Sentul

Megapolitan Development Hadirkan Vivo Sentul

vivo sentulPROPERTI-Perkembangan kawasan sub urban atau kota penyangga yang mengitari Jakarta terus bergerak perkembangannya. Pengembanngan properti yang dilakukan bertujuan meringankan beban Ibu Kota. Tentunya kota-kota penyangga ini akan mandiri dan tak tergantung dengan induknya dalam memenuhi aktivitas warganya.

Nah, perkembangan di pinggiran kota Jakarta seperti Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang sangat pesat dengan hadirnya pusat perbelanjaan modern, rumah eksklusif dan apartemen. Apalagi dengan adanya kebijakan moratorium atau penghentian sementara pemberian izin pembangunan mal dengan luas diatas 7000 – 8000 m2 di DKI Jakarta. Hal ini mendorong kawasan penyangga menjadi sasaran pembangunan.

Pengembang pun mulai melirik dan melakukan pembangunan dengan membangun pusat belanja di kawasan Bogor, Tangerang, Bekasi dan Depok. Dengan memberikan konsep trade mall yang saat ini tengah booming sangat cocok untuk kawasan sub-urban.

Peluang ini direalisasikan oleh PT. Megapolitan Developments Tbk. dengan mengembangkan Vivo Sentul berlokasi di antara Bogor-Sentul-Cibinong. “Kehadiran proyek ini karena adanya peningkatan daya beli dan besarnya animo masyarakat akan pusat perbelanjaan. Pusat belanja saat ini juga tak hanya jadi tempat belanja namun juga menjadi pilihan rekreasi favorit dengan berbagai fasilitas entertainment yang ada di dalamnya. Dan pusat belanja telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat perkotaan, ungkap Fanny S. Sutanto, Corporate Secretary PT. Megapolitan Developments Tbk.

Vivo Sentul merupakan kawasan superblok terbesar dan terlengkap di Sentul-Bogor yang memiliki frontage road (bukaan jalan) selebar lebih dari 200 meter. Vivo Sentul hadir dan mengusung gaya hidup kaum urban yang berkonsep modern, mewah, dan lengkap. Hal ini terwujud melalui perpaduan area komersial (shopping arcade, commercial area dan hotel), area hunian (townhouses dan medium – rise apartment), area rekreasi yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Konsep ini akan menjadikan Vivo Sentul sebagai pusat niaga terbesar dan terlengkap di Sentul-Bogor.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*