Thursday , 29 June 2017
Home » Breaking News » Megapolitan Gelar Pameran Di Cinere Bellevue Mall

Megapolitan Gelar Pameran Di Cinere Bellevue Mall

Prosesi peresmian Pameran Properti Imajinatif dan Interaktif dari Megapolitan Developments

Prosesi peresmian Pameran Properti Imajinatif dan Interaktif dari Megapolitan Developments

BERITA PROPERTI – Sinyalemen positif akan kembali tumbuhnya industri properti terus bermunculan. Hal ini terlihat dengan mulai terliatnya pembangunan sejumlah proyek properti baru maupun melanjutkan proyek yang sempat terhenti. Selain itu, daya beli masyarakat juga kian tumbuh, yang ditunjukkan dari tingginya animo calon konsumen properti.

Menyikapi kondisi yang terus membaik ini, PT Megapolitan Developments Tbk memanfaatkan momen dengan menggelar pameran properti untuk proyek-proyek yang mereka kembangkan di beberapa lokasi. Tak tanggung-tanggung, pameran di atrium pusat perbelanjaan Cinere Bellevue Mall, Cinere ini diselenggarakan selama 3 minggu mulai dari tanggal 6 April – 14 Mei 2017.

Director of Sales & Marketing Megapolitan Developments, Desi Yuliana menjelaskan, pihaknya menggelar pameran properti yang berbeda dengan event-event sebelumnya. Kali ini, katanya, Megapolitran Developments mengusung tema Imaginarium yang mengajak masyarakat untuk merasakan secara lansgung pengalaman tinggal di kawasan hunian dengan segala kemudahan aktivitas dan kebutuhan sehari-hari.

“Kami mengusung tema ini karena melalui imajinasi setiap sudut di dalam ruangan rumah menjadi lebih hidup. Imajinasi dapat menjadikan rumah bukan hanya sekdar tempat tinggal melainkan tempat dimana seluruh anggota keluarga dapat melakukan kegiatan bersama-sama sehingga rumah menjadi lebih hidup,” ujar Desi saat peresmian pameran di Cinere Bellevue Mall, Cinere, Kamis (6/4).

Desi mengatakan, pameran properti Imaginarium menghadirkan ruangan di dalam rumah yang didesain secara tematik untuk membangun imajinasi dan kreatifitas seluruh anggota keluarga. Selama pameran, berbagai permainan interaktif dapat dilakukan di tiap-tiap ruangan rumah dan atrium tersebut.

“Untuk masalah pembiayaan, kami menggandeng Bank BTN sebagai partner setia sejak lama. Penawaran terbaik yang diberikan melalui program DP kami yang bayar,Trade In, serta proses administrasi dan pembiayaan yang mudah yang didukung oleh Bank BTN. Kami juga sediakan hadiah langsung perangkat elektronik dan gadget, hadiah langsung beli 1 gratis 1, serta undian gratis satu unit apartemen Sky Tower,” tambah Desi.

Proyek-proyek Megapolitan Developments yang dipamerkan kali ini sangat beragam, mulai dari yang berada di Cinere, Karawaci dan hingga Sentul, Bogor. Sejumlah proyek properti unggulan mulai dari perumahan, apartemen, hingga komersial yang dikembangkan di wilayah Cinere, Karawaci, dan Sentul, Bogor dengan menargetkan penjualan sebesar Rp 150 miliar selama pameran.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*