Saturday , 22 July 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Megapolitan Luncurkan Sky Tower Di Cinere

Megapolitan Luncurkan Sky Tower Di Cinere

Komisaris dan Dewan Direksi PT Megapolitan Developments Tbk usai RUPS

Komisaris dan Dewan Direksi PT Megapolitan Developments Tbk usai RUPS

BERITA PROPERTI-Jelang akhir tahun 2016, PT Megapolitan Developments Tbk memanfaatkan momen dengan meluncurkan proyek terbaru, Sky Tower yang berlokasi di kawasan superblok terpadu Centro Cinere. Lokasinya dikawasan yang masih asri dan sejuk di selatan Jakarta.

“Diluncurkannya proyek terbaru ini merupakan jawaban akan kebutuhan konsumen pasangan muda maupun generasi muda mandiri yang menginginkan hunian modern praktis, memiliki fasilitas yang terintegrasi, serta dekat dengan wilayah Jakarta Selatan,” ujar Sales & Marketing Director Megapolitan, Desi Yuliana dalam keterangan tertulis.

Apartemen ini memiliki ketinggian 18 lantai dengan luas bangunan 25,079 meter persegi. Hunian vetikal ini terintegrasi dengan kawasan superblok terpadu Centro Cinere yang terdiri dari komersial, pusat perbelanjaan, serta perumahan yang dikembangkan oleh Megapolitan. Terdapat 530 unit apartemen yang terbagi menjadi empat tipe, yakni studio, dua kamar, tiga kamar, hingga empat kamar tidur.

Dikatakan Desi, setiap unit The Sky memiliki luasan mulai dari 24 meter persegi hingga 136 meter persegi dan dipasarkan dengan harga mulai Rp400 juta per unit. “Pesatnya pertumbuhan populasi di kawasan Cinere, hunian vertikal menjadi pilihan tepat bagi kaum muda yang membutuhkan kemudahan dalam akses transportasi dan beragam fasilitas,” ujar Desi.

Sky Tower dilengkapi kolam renang infiniti dengan heated pool, pusat kebugaran dengan pemandangan asri dari ketinggian bangunan apartemen, children day care, jogging track dengan area ruang terbuka, area barbeque outdoor, sky garden, ruang serbaguna, serta keamanan 24 jam. The Sky juga terintegrasi dengan food terrace pusat kuliner modern dengan konsep al fresco dining dan shopping arcade di lantai dasar apartemen.

Managing Director Megapolitan, Ronald Wihardja mengatakan bahwa Perseroan dapat meraih penjualan dari Sky Tower sekitar Rp550 miliar. “Proyek Sky Tower merupakan keberlanjutan pengembangan Perseroan di kawasan superblok terpadu Centro Cinere. Selain perumahan dan apartemen, kawasan Centro Cinere telah memiliki fasilitas penunjang diantaranya komersial dan pusat perbelanjaan. Kedepannya, kawasan ini akan kami kembangkan menjadi central business district di Cinere,” jelas Ronald.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*