Thursday , 21 November 2019
Home / Nasional / Ekonomi / Megapolitan Tutup Atap Cinere Bellevue Suites

Megapolitan Tutup Atap Cinere Bellevue Suites


Melalui prosesi penekanan tombol yang dilakukan oleh L. Melani Lowas selaku Presiden Direktur PT. Megapolitan Developments, Tbk, menandai pembangunan proyek Cinere Bellevue Suites sudah memasuki tahap selanjutnya dari pengerjaan konstruksi. Prosesi topping off pada 20 Mei 2014 tersebut dihadiri oleh segenap direksi dan manajemen PT. Megapolitan Developments, Tbk.
Didamping oleh Sudjono B. Rimba selaku CEO PT. Megapolitan Developments, Tbk, Melani Lowas menjelaskan, topping off ini merupakan momentum yang membuktikan kesuksesan proyek Megapolitan Developments. Hal ini terbukti dengan telah terjualnya 100 persen dari total 1.080 unit apartemen yang berada di Cinere Bellevue Suites, serta area Mal yang sudah tersewa 95 persen. Sangat sedikit proyek yang saat topping off dapat mencapai angka penjualan 100 persen.
Desi Yuliana selaku Chief of Marketing and Sales PT. Megapolitan Developments, Tbk mengatakan, dengan dilakukannya topping off ini maka para konsumen Cinere Bellevue Suites sudah dapat merasakan keuntungan investasi sebesar 100 persen dari saat mereka membeli unit apartemen dan akan terus bertambah.
“Sejak diluncurkan pada tahun 2012, Cinere Bellevue Suites sudah menjadi icon bagi pembangunan Mixed Use Building di Kawasan Centro Cinere yang turut mendongkrak nilai investasi di wilayah sekitarnya dengan pesat,” ujar Desi.
Sementara itu, Head of Bussiness Cinere dan Direksi PT. Megapolitan Developments, Tbk. Abraham S. Budiman mengatakan, pembangunan sudah dilakukan tahap akhir, pekerjaan struktur sudah mencapai 100 persen ditandai dengan acara Topping Off ini. “Mall dan Apartemen masih terus dilakukan pembangunannya dengan target serah terima Apartemen dilaksanakan mulai awal bulan Juli 2014 dan Soft Opening Mall dilaksanakan pada bulan Juli 2014,“ ungkap Abraham.
Cinere Bellevue Suites yang dikembangkan oleh PT. Megapolitan Developments, Tbk ini dibangun diatas lahan 16.722 M2 yang meliputi Luas bangunan Apartemen 33.020,16 M2, Citywalk + Parkir Area 56.907 M2 (3 lantaiparkir) dilengkapi fasilitas yaitu kolam renang dan Fitness yang menggunakan Konsep design Modern – Art Deco.

Check Also

Emiten Properti

Pemerintah Beri Sentimen Positif, Emiten Properti Optimistis Hingga Akhir Tahun

EKONOMI – Survei indeks harga properti residensial yang dirilis Bank Indonesia (BI) menunjukkan harga properti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 165

Klik Disini
Cover Majalah Property&Bank edisi 165
close-link
INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI!
close-link