Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Melalui Salebration 2018, Paramount Land Tawarkan Banyak Kemudahan

Melalui Salebration 2018, Paramount Land Tawarkan Banyak Kemudahan

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi

BERITA PROPERTI – Paramount Land merupakan salah satu pengembang yang sangat produktif dalam melahirkan produk-produk properti terbaru dengan program-program marketing yang juga menarik. Terlebih lagi, makin membaiknya industri properti sejak beberapa bulan terakhir, juga menjadi pendorong optimisme pada Paramount Land.

“Kami melihat bahwa bsinis properti sudah mulai bergerak positif sejak awal 2018. Meskipun londisi politik yang dirasa akan semakin  memanas menjelang pemilihan presiden maupun legislatif, namun kami yakin konsumen sudah cerdas dalam menghadapinya. Oleh karena itu, kami berkomitmen melakukan aktivitas yang dapat melakukan emotional bonding dengan konsumen,” ujar Vice Marketing Director Paramount Land Muhammad Nawawi kepada media beberapa waktu lalu.

Salah satu program yang digulirkan adalah “Salebration 2018”. Program yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2018 lalu ini, merupakan The Best Moment of the Year yang menawarkan pilihan produk properti di Gading Serpong, dengan desain baru, harga terbaik, cara bayar terbaik, berada di lokasi premium Gading Serpong yang memiliki nilai investasi tinggi.

Saat ini, Paramount Land menawarkan pilihan di Atlanta Village, yakni hunian tepi danau yang terletak di barat kota Gading Serpong dengan lingkungan yang sudah terbangun dan berkembang pesat. Atlanta Village dilengkapi berbagai keunggulan untuk memudahkan segala aktivitas penghuninya dengan fasilitas kota yang serba lengkap di sekelilingnya.

Dikatakan Nawawi, Program Salebration 2018 merupakan promo cara membayar KPR yang ditawarkan ke konsumen hanya dengan membayar DP 5%, kemudian bisa langsung Akad Kredit. Melalui salah satu program terbaru inilah, Paramount Land memberikan kemudahan-kemudahan dan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Paramount Land meraih penghargaan dalam ajang Properti Indonesia Award 2018, dengan kategori ‘The Reputable Township in Serpong. Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi menjelaskan, penghargaan yang diterima ini diharapkan menjadi motivasi bagi Paramount Land untuk terus berkarya dan berinovasi.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak atas penghargaan ini, karena kerja keras seluruh tim dalam menciptakan properti yang nyaman dan berkualitas bagi masyarakat mendapat sambutan dan apresiasi yang baik. Meskipun bisnis properti belum pulih benar, namun kami yakin bahwa selama kita fokus terhadap satu hal dan terus semangat bersama-sama, sekuat apapun hambatan itu pasti bisa dihadapi,” tegas Andreas Nawawi.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*