Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Melia Bintan Menambah Portofolio Melia International

Melia Bintan Menambah Portofolio Melia International

Meliá Hotels InternationalBERITA PROPERTIHotel Melia Internasional yang telah hadir selama lebih dari 30 tahun di Asia, kali  ini berencana untuk menambahkan resort baru yang kedua di Pulau Bintan, sebuah pulau terbesar dan indah di Kepulauan Riau. Adalah Kurnia Land, pengembang yang tengah mengembangkan Melia Bintan dan akan menjadi  salah satu strategi perkembangan dan pertumbuhan Melia Hotels International di Indonesia dan bahkan Asia.

“Proyek baru ini adalah penambahan yang menarik untuk portofolio resor kami di Indonesia, di mana kami sudah memiliki pengalaman selama lebih dari 30 tahun. Penambahan Resort baru ini menggambarkan pertumbuhan keberadaan Melia Hotels International di negeri ini,” ujar Senior Vice President Asia Pasific Melia Hotel International Bernardo Cabot usai penandatanganan Melia Bintan, Kamis (3/3) di Jakarta yang disampaikan dalam siaran pers kepada propertynbank.com.

Resort Melia Bintan ini rencananya akan dibuka pada tahun 2018. Resort yang akan berdiri diatas tanah seluas 8 hektar ini, memiliki 280 kamar dan vila dan berbagai fasilitas mewah lainnya, seperti Yhi Spa, lounge and suite The Level, restoran di tepi pantai, kolam berenang dengan wisata air, pusat kebugaran, serta convention centre berukuran besar dimana setiap detail dirancang secara spesial untuk menciptakan pengalaman yang indah untuk pada wisatawan.

Pulau Bintan merupakan pantai indah dan berpasir putih seluas 23.000 hektar yang menghadap ke Laut Cina Selatan. Pulau ini sangat strategis karena dapat dijangkau dengan kapal feri dari Singapura dan Malaysia. Dan direncanakan akan dibangun bandara internasional untuk memberikan akses yang lebih mudah kepada wisatawan di seluruh dunia. (Beta)

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*