Friday , 18 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Meliá Hadirkan Tiga Hotel Baru Di Sejumlah Negara

Meliá Hadirkan Tiga Hotel Baru Di Sejumlah Negara

Meliá Hotels InternationalBERITA PROPERTI-Meliá Hotels International segera menghadirkan hotel terbaru yaitu Gran Meliá Maldives di Maladewa, Meliá Almaty di Kazakhstan dan Meliá Serengeti akan menjadi tempat penginapan pertama yang dikelola MeliáHotels International di pusat savana Afrika.

Meliá Hotels International saat ini mengoperasikan dua hotel di Dubai dan Qatar, serta 10 hotel lainnya yang sudah berada di dalam pipelinedi wilayah Timur Tengah, di mana seluruh hotel direncanakan dibuka pada rentang tahun 2017-2020. Semua properti yang akan dikekola oleh Meliá Hotels International berada di bawah merek ME by Meliá, Innside by Meliá, dan Gran Meliá.

Meliá Hotels International mengumumkan pengembangan tersebut di acara Arab Hotel Investasi Conference (AHIC) yang diselenggarakan di Dubai. Negara-negara Uni Emirat Arab dan negara-negara yang tergabung dalam Gulf Cooperation Council menjadi hub yang semakin strategis bagi negara-negara timur dan barat untuk melakukan bisnis.

Dengan Bandara Internasional Dubai tercatat sebagai bandara tersibuk di dunia tahun lalu, memperkuat upaya Meliá Hotels International untuk menghubungkan strategi di Eropa dan Amerika dengan negara-negara di Asia Pasifik.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*