Membangun Kehidupan Berkualitas Di Kota Malang | Property & Bank
Saturday , 16 December 2017
Home / Breaking News / Membangun Kehidupan Berkualitas Di Kota Malang

Membangun Kehidupan Berkualitas Di Kota Malang

Unit Rumah di Green Orchid Residence Malang

Unit Rumah di Green Orchid Residence Malang

BERITA PROPERTI – Green Orchid Residence dikembangkan dengan memadukan kehidupan modern dan sentuhan alam.  Alhasil, unit rumah di Green Orchid Residence sudah terjual hampir 500 unit.

Aktivitas pembangunan Green Orchid Residence kian signifikan. Truk berukuran besar membawa muatan material, hilir-mudik memasuki lokasi proyek yang berada di kawasan Soekarno Hatta, Kota Malang. Sebagian unit rumah yang sedang dibangun dengan bentuk bangunan bergaya modern tropis dan modern minimalis proses pembangunannya memasuki tahap finishing.  Kualitas bangunan dan konsep produk yang dikembangkan Green Orchid Residence setara dengan proyek yang dikembangkan developer terkemuka yang banyak dikembangkan disekitar Jabodetabek dan kota besar lainnya.

Green Orchid Residence dikembangkan oleh developer asli Kota Malang yaitu Bumi Nusantara Megah Group. Developer lokal ini adalah pemain lama yang telah banyak berkiprah membangun properti di Kota Malang. Nah, sejak tengah tahun lalu Bumi Nusantara Megah Group memasarkan Green Orchid Residence. Untuk saat ini Green Orchid Residence memanfaatkan lahan tahap pertama seluas 50 hektar dengan konsep proyek mixed use development. Konsep ini memadukan hunian berupa landed house, vertikal, area komersial hingga hotel dan fasilitas lainnya.

Ya, dalam beberapa tahun terakhir ini pengembangan properti di Kota Malang kian berkembang, dari yang di tengah kota hingga kawasan pinggiran kota. Produk properti yang dikembangkan juga variatif, mulai dari segmen bawah hingga atas. Maraknya pengembangan properti di Kota Malang karena adanya potensi pasar yang besar, tak hanya datang dari warga Malang Raya dan sekitarnya saja tapi juga luar kota, seperti Surabaya, Jakarta, Semarang, Bandung dan lainnya.

Untuk itu, Hendra Hartanto Ir. B.Bus, Presiden Direktur Bumi Nusantara Megah Group, Green Orchid Residence melihat potensi pasar yang ada proyek ini ditujukan untuk kelas menegah-atas. Segmen ini dibidik karena posisi lahan Green Orchid Residence berada di kawasan premium di tengah kota, lokasinya berada di pertemuan Jl Soekarno Hatta dan Jl Puncak Borobudur. Lokasi ini dapat dijangkau dengan mudah dari seluruh penjuru Kota Malang atau dikenal dengan sebutan Last Piece of Land.

Green Orchid Residence saat ini memasarkan 1000 unit rumah yang terangkum dalam 6 cluster. Dua cluster yang telah ditawarkan kepada masyarakat mendapar respon positif, sudah terjual hampir 500 unit. Dimana setiap unit rumah tersebut memiliki view yang menawan, yaitu panorama Gunung Arjuna. “Lokasi proyek ini kian strategis karena menuju Bandara Udara Abdul Rachman Saleh hanya ditempuh dalam waktu 20 menit. Selain itu Green Orchid Residence juga dikelilingi oleh berbagai sarana pendidikan ternama dan juga berbagai fasilitas umum lainnya,” imbuh Hendra.

Dengan beberapa kelebihan yang disebutkan di atas, Hendra meyakini nilai investasi Green Orchid Residence akan meningkat cepat. Pembangunan Green Orchid Residence melalui tahapan perencanaan yang sangat matang. Perumahan premium ini di desain oleh konsultan berskala internasional dari PTI Architect Australia dan Sheils Flynn London, Inggris. “Sebelum menelurkan konsep Green orchid Residence, kita melakukan berbagai studi dan survei agar produk sesuai dengan kebutuhan pasar dan juga mampu memberikan warna baru dalam perkembangan properti di Malang,” tegas Hendra.

Untuk itu, berbagai aspek pembangunan mulai dari desain, masterplan, arsitektur, lingkungan hingga berbagai fasilitas dan utilitas yang ada di Green Orchid Residence dilakukan dengan pendekatan holistik. Sehingga Green Orchid Residence akan mampu memberikan keselarasan hidup bagi para penghuni dan ini sejalan dengan tagline Green Orchid Residence “A New Level Of Living”.

Green Orchid Residence hadir dengan desain tropical landscape bergaya resort. Di sini, penghuni bakal dimanjakan dengan lingkungan hijau nan asri. Sejak di gerbang utama, penghuni sudah disambut dengan arsitektur mewah dan berkelas. Yakni lima patung kuda raksasa yang berada di tengah Boulevard dengan lebar 33 meter dan dikelilingi dengan pohon palem berjajar indah, serta Lotus Pound dan Water Fountain bergaya resort.

Hendra menjelaskan, desain ini mengedepankan konsep modern oasis di tengah gaya hidup urban sehigga memberikan sentuhan berbeda. Konsep seperti ini membuat penghuni dapat merasakan kenyamanan dan ketenangan dalam bertempat tinggal. Sehingga mampu melepas berbagai kepenatan dari rutinitas yang padat begitu berada di dalam rumah. “Selain itu konsep interior rumah yang modern di desain layaknya interior hotel berkelas bintang 5. Sehingga berada di dalam rumah sangat memanjakan dan nyaman untuk berinteraksi dengan seluruh anggota keluarga,” imbuh Hendra sambil tersenyum.

Kelebihan lainnya, setiap cluster terintegrasi dengan kawasan komersial dan berbagai fasilitas lainnya seperti taman thematic, jogging track & bike lane, sarana ibadah dan sarana pendidikan juga Orchid Family Club House bergaya resort. Selain itu untuk memberikan rasa nyaman dan aman, setiap unit rumah dilengkapi dengan konsep smart home salah satunya dilengkapi dengan kartu elektronik yang secara otomatis akan membuka pintu gate cluster khusus bagi penghuni rumah di Green Orchid Residence.

Bahkan beberapa area publik juga dilengkapi fasilitas Wi-fi Hot Spot yang tentunya akan memudahkan penghuni saat beraktivitas di luar rumah, seperti saat santai dan bermain di taman. Taman-taman tersebut pun di kemas dalam bentuk thematic park yang akan menjadi icon Green Orchid Residence, thematic park ini akan menjadi salah satu pusat aktivitas warga di Green Orchid Residence. Sehingga saat di luar rumah pun penghuni akan mendapatkan rasa yang nyaman.  (MH Syah)

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*