Friday , 18 October 2019
Home / Breaking News / Menara Sentraya Tutup Atap

Menara Sentraya Tutup Atap

Sentraya1PT. Pasaraya International Hedonisarana, Rabu (29/10) lalu melakukan Topping Off Ceremony Menara Sentraya sebagai komitmennya kepada masyarakat untuk segera mewujudkan proyek gedung perkantoran premium tertinggi dan termegah di kawasan strategis Blok M.

Topping Off Ceremony yang dihadiri langsung oleh Abdul Latief (Founder Pasaraya), Ahmad Dipoditiro (CEO PT. Pasaraya International Hedonisarana), dan Ridwan Kamil sebagai Arsitek Menara Sentraya (PT. Urbane) ini menandai tahap akhir dari pembangunan proyek Menara Sentraya. Pembangunan gedung perkantoran tersebut dilaksanakan sesuai dengan rencana, yaitu dimulai pada April 2012 dan diharapkan rampung serta mulai dapat beroperasi pada Maret 2015.

Ahmad Dipoditiro, CEO PT. Pasaraya International Hedonisarana mengungkapkan, “Pembangunan proyek Menara Sentraya merupakan solusi atas tingginya kebutuhan gedung perkantoran yang nyaman dan berlokasi strategis. Hal ini terbukti dengan office space yang telah terisi hampir setengahnya dengan status strata dan sewa. Kami menargetkan pada bulan Maret 2015 seluruh office space di bangunan ini telah terisi seluruhnya dan sudah mulai bisa dioperasikan.”

Ahmad Dipoditiro juga menegaskan bahwa proyek yang dibangun dengan investasi senilai kurang lebih 100 Juta Dollar ini juga menjadi bukti komitmen kuat PT. Pasaraya International Hedonisarana untuk menghadirkan bangunan modern berkualitas yang aman, nyaman dan ramah lingkungan.

Menara Sentraya memiliki konsep one stop office & lifestyle hub yang memadukan gedung perkantoran modern dengan gaya hidup dinamis masyarakat Ibu Kota. Hal ini diwujudkan melalui jalur/tunel yang menghubungkan gedung perkantoran tersebut dengan Pusat Perbelanjaan Pasaraya, serta keberadaan sistem traffic engineering untuk memudahkan orang melintasi kedua gedung tersebut.

Tak hanya itu, untuk lebih memanjakan para pekerja kantor, tersedia 3 lantai seluas kurang lebih 7000 m2 yang khusus diperuntukkan bagi area food & beverage, area alfresco dinning, dan roof top bar, tempat paling tepat untuk melepas penat dan lelah dari dunia kerja sembari menikmati atmosfir Jakarta Selatan dari ketinggian.

Check Also

Bedah rumah

Program Bedah Rumah Jadi Primadona Pemda Untuk Perbaiki RTLH Setempat

BEDAH RUMAH – Pemerintah terus berupaya melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas rumah tidak layak huni …

One comment

  1. Sungguh megah sekali gedung ini… Semoga menara sentraya tetap eksis dan mengudara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 164

Klik Disini
close-link