Menteri Perdagangan Sidak Pasar Modern BSD City | Property & Bank
Wednesday , 13 December 2017
Home / Indeks Berita / Menteri Perdagangan Sidak Pasar Modern BSD City

Menteri Perdagangan Sidak Pasar Modern BSD City

Menteri Perdagangan Republik Indonesia Enggartiasto Lukita (tengah) dan Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe (kanan), saat sidak ke Pasar Modern BSD City

Menteri Perdagangan Republik Indonesia Enggartiasto Lukita (tengah) dan Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe (kanan), saat sidak ke Pasar Modern BSD City

BERITA PROPERTI – Menteri Perdagangan Republik Indonesia Enggartiasto Lukita, yang belum lama ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo menggantikan Thomas Trikasih Lembong melakukan inspeksi mendadak (sidak) harga sembako di Pasar Modern BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (07/8). Enggar didampingi oleh Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land.

Dalam sidaknya di Pasar Modern BSD City, Kementerian Perdagangan memantau pergerakan harga sembako serta menjadikan pasar ini sebagai contoh Pasar Tradisional Modern yang tertata rapih dan bersih. Pasar Modern BSD City merupakan salah satu proyek yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land dan kerap menjadi percontohan pasar tradisonal namun dikelola secara modern. Selain itu Pasar Modern BSD City juga telah bekerja sama dengan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) untuk mengawasi peredaran bahan makanan dan minuman berbahaya di pasar ini.

Sinar Mas Land merupakan pengembang dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia.  Lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*