Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Menteri PUPR Resmikan Pembangunan Rusunami GPS

Menteri PUPR Resmikan Pembangunan Rusunami GPS

(kiri-kanan) Direktur Utama PT PP (Persero) Tbk, Bambang Triwibowo, Menteri PUPR Basoeki Hadimoeldjono dan Menteri BUMN Rini M Soemarno

(kiri-kanan) Direktur Utama PT PP (Persero) Tbk, Bambang Triwibowo, Menteri PUPR Basoeki Hadimoeldjono dan Menteri BUMN Rini M Soemarno

PROPERTI-Mengambil momentum Hari Perumahan Nasional (Hapernas) 2015, Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama Kementrian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) meresmikan proyek rumah susun milik (rusunami) Gunung Putri Square (GPS) di Gunung Putri Bogor, yang dikembangkan oleh PT PP Properti Tbk.

Rusunami yang menawarkan hunian vertikal tipe 21 dan 24 ini terdiri dari dua tower, masing-masing setinggi 30 lantai yang merangkum 1.736 unit. Unit-unit yang ditawarkan dengan skema pembiayaan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) itu, merupakan bentuk dukungan dari PT PP Properti Tbk sebagai salah satu BUMN dalam mendukung program sejuta rumah.

“Kami akan selalu mendukung program-program yang dilakukan oleh BUMN terutama dalam pengembangan hunian bagi masyarakat menengah ke bawah. Dan ini adalah bukti bahwa BUMN hadir untuk negeri sesuai dengan slogannya,” ujar Menteri PUPR Basoeki Hadimoeldjono usai penandatanganan prasasti bersama Menteri BUMN Rini M Soemarno dan Direktur Utama PT PP (Persero) Tbk, Bambang Triwibowo, di Gunung Putri, Bogor. 20 Agustus 2015.

Selanjutnya, PT PP Properti meluncurkan tower kedua bertajuk Palem sebanyak 840 unit dengan tipe yang tipikal seperti tower pertama yang sudah habis terjual. Pemasaran dimulai sejak Juni 2015 dengan harga mulai dari Rp8,6 juta/ m2. “Walaupun belum melakukan peluncuran seacara resmi, sekitar 44 unit sudah terserap pasar. Dia menargetkan 60% unit dapat terjual, sehingga pengembangan dapat dimulai awal 2016,” jelas Direktur Utama PT PP Properti Taufik Hidayat.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*