Wednesday , 26 June 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Merasakan Ketenangan Yang Khas Di Synthesis Residence Kemang

Merasakan Ketenangan Yang Khas Di Synthesis Residence Kemang

Zona Arkana, unit-unit premium di Synthesis Residence Kemang

BERITA PROPERTI – Tahun 2019 belum lagi genap sebulan, namun sejumlah pengembang sudah memulai aktifitasnya dengan memasarkan produk-produk andalannya. Salah satunya adalah Synthesis Development yang memperkenalkan konsep terbaru di proyek Synthesis Residence Kemang.

Pada proyek yang terletak dibilangan Jakarta Selatan ini, Synthesis Development menghadirkan nilai Celebrating Peace, yakni sebuah konsep hunian yang kini sangat diminati sebagai langkah awal meraih ketenangan dan kedamaian hati. Bentuknya adalah dengan sentuhan khas Javanese Ethnic di setiap sudut apartemen.

Sentuhan khas tersebut, akan langsung dirasakan oleh siapapun, khususnya pembeli yang disuguhi suasana nyaman dari sebuah taman resort yang asri saat memasuki kawasan Synthesis Residence Kemang. “Konsep ini menjadi sebuah pedoman kami mengimplementasi kedamaian yang dibutuhkan masyarakat perkotaan dalam sebuah hunian,” ujar Property Investment Advisor Synthesis Development, Imron Rosyadi dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA :   Indonesian Paradise Property Fokus Pada Properti Komersial

Lebih lanjut dijelaskan Imron, saat masuk pintu gerbang yang merupakan sequence dan mampu meredam kebisingan lalu lintas di jalan raya sekitar apartemen. Kenyamanan akan terasa karena di lantai dasar apartemen tersebut tidak ada area parkir.

“Penelitian membuktikan, area hijau berfungsi untuk meredam polusi dan kebisingan lalu lintas jalan raya, selain itu dapat menyejukkan hati dan meredam stres. Dan pada proyek ini, kami menyediakan lahan parkir mobil ada di empat lapis lantai basement,” tegas Imron.

Sedangkan untuk memberikan kenyamanan ala resort bagi penghuni, kata Imron, Synthesis Residence Kemang menyediakan 60 persen dari total 2 hektare (Ha) luas lahan untuk area terbuka hijau dengan kolam air yang indah, yakni Taman Tirta Astana. Lobi apartemen dibuat menyerupai rumah khas Jawa, yaitu Joglo yang didominasi ornamen motif batik kawung, sehingga menambah nilai kenyamanan bagi penghuni.

Sementara fasilitas mewah yang tersedia bagi penghuni antara lain, area olahraga, seperti jogging track, kolam renang, fitness center serta area komersial seperti kafe, restoran, dan minimarket. Disediakan juga business center yang dilengkapi jaringan internet super cepat dan 3 ruang meeting eksklusif untuk para penghuni apartemen yang ingin melakukan meeting tidak jauh dari tempat tinggalnya.

“Saat ini kami juga menghadirkan unit eksklusif terbaru, yakni Arkana yang merupakan unit smarthome dimana Anda dapat mengendalikan sistem elektronik pada hunian dari smartphone. Termasuk dalam hal keamanan dengan adanya digital door lock. Seluruh unit Arkana dilengkapi luxurious marble untuk living room dan dining room serta lantai parquet untuk kamar tidur,” imbuh Imron.

BACA JUGA :   Nelayan Bengkulu Butuh Rumah Layak Huni

Imron menambahkan, setiap unit Arkana sudah dilengkapi dengan kitchen set, termasuk stove dan cooker hood dari Franke, sink serta cabinet. Untuk sanitary wares dan fittings pada setiap unit Arkana menggunakan produk dari Toto dan Grohe yang dipercaya berkualitas sebagai alat sanitasi. Unit Arkana juga dilengkapi dengan water heater, serta penyejuk udara (AC) pada setiap ruangannya.

Mengenai progres pembangunan, Imron mengatakan saat ini sudah memasuki tahap structural mencapai lantai 5. Dan untuk menanamkan kepercayaan customer, pihaknya sudah memasang CCTV live streaming, sehingga pembeli bisa ikut memantau progress pembangunan.

Check Also

Permintaan Kios Masih Tinggi, Moizland Bangun MTC Tanah Abang

Prosesi ground breaking MTC Tanah Abang yang dikembangkan oleh Moizland Development BERITA PROPERTI – Perusahaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 160

Pesan Sekarang!
close-link