Friday , 18 August 2017
Home » Bahan Bangunan » Merayakan Momen HappiMess Campaign

Merayakan Momen HappiMess Campaign

DELTA FAUCETBAHAN BANGUNAN-Delta Faucet Company, produsen keran air inovatif asal Amerika, memperkenalkan koleksi terbaru melalui acara “HappiMess Sharing Moments”.

Acara media talk show dan cooking demo bertajuk  “Delta HappiMess Sharing Moments” yangdiadakan di restaurant Ocha & Bella di Jakarta dan dihadiri oleh sederetan tamu undangan, termasuk pasangan selebriti Erwin dan Jana Parengkuan yang gemar memasak. Sekaligus bertujuan mengajak masyarakat untuk menikmati segala momen dalam hidup.

“Kami sangat gembira dapat mengadakan acara “HappiMess Sharing Moments” di Indonesia.Seringkali dapur kotor dan berantakan menjadi hal yang menakutkan bagi pemilik rumah, padahal tanpa kita sadarihal itu merupakan bukti nyata dari sebuah momen indah dalam hidup yang tengah kita ciptakan,” jelas David Naber, General Manager Delta Faucet Company, Asia Pasifik.

“Dengan HappiMess, kami ingin membantu masyarakat Indonesia untuk berani menghadapi situasi yang berantakan ataupun kotor, karena inovasi produk kami selalu ada untuk membantu pemilik rumah membersihkan dapur dan juga kamar mandi dengan lebih mudah dan menyenangkan.” Tambah David.

Pada kesempatan ini, Delta telah melakukan instalasi Delta Trinsic kitchen faucets dengan Touch2O® Technology di dapur tempat berlangsungnya acara. Perpaduan antara desain dan fungsi menjadikan Delta Trinsic collection perpaduan yang sempurna antara desain yang ramping dan elegan yang selaras dengan tren populer dari masyarakat urban dan juga desain Eropa.

Pada talkshow hari ini Jana Parengkuan, Ibu dari empat orang anak, berbagi pengalaman tak terlupakannya bersama keluarga di dapur. “Saya sangat senang dapat diundang dan menciptakan momen “HappiMess bersama Delta Faucet Company dan juga sangat senang dapat berkesempatan mencoba secara langsung teknologi terbaru dari Delta Trinsic Collection.”

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*