Friday , 18 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Meritus Seminyak Tawarkan Investasi Menguntungkan

Meritus Seminyak Tawarkan Investasi Menguntungkan

 

 Rahmat Hidayat ( General Manager PT BSS), I Nyoman Retha (Komisaris PT BSS), Ricky Thomas Wijaya (Presdir PT BSS)

Rahmat Hidayat ( General Manager PT BSS), I Nyoman Retha (Komisaris PT BSS), Ricky Thomas Wijaya (Presdir PT BSS)

PROPERTI – Salah satu kawasan tujuan wisata di Bali adalah kawasan Seminyak. Memiliki pantai yang menawan, Seminyak merupakan kawasan prestise karena memiliki gaya hidup kelas atas dengan konsep yang berbeda, tentunya memanjakan para pelancong yang datang.

 Menangkap potensi tersebut PT Bali Seminyak Sejahtera sejak setahun lalu telah memasarkan Kondotel Meritus Seminyak Resort Bali. Berdiri di atas lahan 3100 m2, Meritus Seminyak terdiri dari 184 unit kamar dengan ukuran mulai dari 32 m2, harganya dibanderol mulai dari Rp 1,8 miliar hingga Rp 9 miliar.

Konsep desain Meritus Seminyak mengadopsi desain bergaya Oriental-Bali, tentunya menghasilkan konsep desain interior yang menawan hingga ke dalam unit-unit kamar. Dimana setiap pembelian unit kondotel Meritus Seminyak akan mendapatkan fasilitas full furnished dan bebas biaya service charge

Dan untuk melengkapi konsepnya, Meritus Seminyak menawarkan fasilitas terbaik seperti rooftop pool style Marina Bay Sand Singapore.”Ada layanan Spa dan kemudian cafe & resto yang mana saat ini telah bergabung adalah CHATTER Box RESTO yang cukup di kenal di kawasan Orchad Road Singapore dan akan menjadi salah satu klub terbaik di Seminyak.

Karena kita setara dengan bintang 5 maka kita memaksimalkan fasilitas Meritus Seminyak,“ ungkap Ricky Thomas Wijaya, Presiden Direkur PT Bali Seminyak Sejahtera. Dan menurut Ricky kawasan Seminyak ke depan hanya akan mengijinkan pembangunan hotel bintang 5 untuk menjaga prestise kawasan Seminyak.

Lebih jauh Ricky menjelaskan, selain fasilitas yang ada di dalam kondotel Meritus Seminyak, lokasi kondotel ini berada dalam kawasan yang kaya dengan  fasilitas hiburan. Lokasinya berdekatan dengan tempat hiburan Potato Head Bar, KuDeTA dan Hu-U Bar. Selain itu kawasan Seminyak merupakan area prestise, ini dibuktikan dengan adanya produk hotel ternama yang ada dekat Meritus Seminyak, yakni W Seminyak, Anantara dan lainnya.

Tak salah jika Meritus Seminyak sangat potensial untuk dijadikan tujuan investasi di sektor properti yang tak pernah turun nilainya. Mengingat Bali dan khususnya Seminyak tingkat hunian dan harga sewa permalamnya cukup tinggi dibanding kawasan lain.

Untuk itu PT Bali Seminyak Sejahtera bahkan berani memberikan garansi ROI (return of investement) minimal 8 persen sejak kondotel beroperasi dengan sistim bagi hasil selamanya. Selain itu pemilik unit juga mendapatkan 24 poin untuk tinggal di unitnya setiap tahun. Konsep pembagian ROI yang dilakukan Meritus Seminyak merupakan yang pertama di Indonesia, developer berani memberikan jaminan ROI selama kepemilikan unit.

Sehingga konsep dan faktor lokasi ini membuat operator Meritus Hotels & Resort yang  telah berpengalaman 40 tahun di Asia sebagai operator hotel mewah mau bekerjasama dengan PT Bali Seminyak sejahtera.

Share artikel ini dengan teman

One comment

  1. Kepada yth bapak ricky thomas wijaya, mohon konfirmasi untuk proyek bali seminyak meritus kami berminat untuk investasi. Mohon kontak kami ; sutiono hp 081214610063

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*