Thursday , 29 June 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Metland Groundbreaking Apartemen Kaliana

Metland Groundbreaking Apartemen Kaliana

Jajaran Komisaris dan Direksi Metland serta dari Pemerintah Kabupaten Bogor saat groundbreaking

Jajaran Komisaris dan Direksi Metland serta dari Pemerintah Kabupaten Bogor saat groundbreaking

BERITA PROPERTI-Pesatnya pembangunan di Timur Cibubur atau Cileungsi menjadikan hunian di kawasan ini terus meningkat dari waktu ke waktu. Ditambah pangsa pasar dari kalangan ekspatriat yang cukup besar, memberikan angin segar bagi industri properti di kawasan tersebut.

Melihat dinamika perkembangan yang positif, PT. Metropolitan Land Tbk, (metland) yang telah lebih dahulu mengembangkan kawasan komersial Urban city di Proyek Residensial Metland Transyogi, Cileungsi kembali meluncurkan hunian vertikal. Melalui anak perusahaannya PT Kembang Griya Cahaya (KGC) melaksanakan pemancangan Tiang pertama (Ground Breaking) Apartemen Kaliana, Senin (16/1).

Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk, Thomas J. Angfendy mengatakan, apartemen Kaliana dapat dijadikan pilihan investasi yang menjanjikan. Apalagi lokasinya bersebelahan dengan Metropolitan Mal Cileungsi, sebuah city mall pertama di kawasan Cileungsi. “Apartemen Kaliana hanya selangkah dari Mal, tentunya akan menjadi nilai tambah bagi penghuninya,” ujar Thomas pada sejumlah media.

Menanggapi pangsa pasar dari kalangan ekspatriat, Apartemen Kaliana memiliki potensi sebagai salah satu pilihan produk investasi kerena lokasi yang dikelilingi oleh industri besar baik yang berada di Gunung Putri, Naronggong, jalan setu dan Jalan Transyogi. “dengan banyaknya kawasan instri tentunya diperlukan kebutuhan tempat tinggal sementara bagi para ekspatriat atau senior eksekutif. Kondisi ini membuka peluang bagi para investor yang bisa menyewakan unitnya bagi para ekspatriat,” papar General Manager Apartemen Kaliana Widyastomo. 

Apartemen Kaliana direncanakan terdiri dari atas 4 tower, Tower aster sebagai tower pertama yang terdiri dari 22 lantai dan 1 semi basement. Tower aster dibangun diatas lahan seluas 3,168 meter persegi dengan total luas bangunan 24.820 meter persegi, total unit 532 unit apartemen dan tujuh unit komersial WOHO dengan nilai investasi untuk pembangunan tahap pertama senilai Rp 178 miliar, serah terima unit dijadwalkan tahun 2019.

Menurut Thomas J. Angfendy, konsep WOHO ini yang menjadikan Apartemen Kaliana ini menarik. Konsep yang diadopsi dari singapura merupakan konsep ruang kantor dan rumah tinggal dalam satu unit dengan kelebihan akses pintu masuk yang berbeda. “Sehingga lebih memberikan privasi bagi penghuni rumah tetap terjaga,” ujarnya.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*