Friday , 16 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Miliki Keunggulan, Damoci Terserap Dengan Baik

Miliki Keunggulan, Damoci Terserap Dengan Baik

General Manager Daan Mogot City, Shen Chao menjelaskan keunggulan superblok Daan Mogot City

BERITA PROPERTI – Proyek superblok Daan Mogot City (Damoci) yang dikembangkan oleh China Communication Construction Group (CCCG), hingga akhir tahun 2017 lalu terserap pasar dengan sangat baik. Penjualan unit-unit apartemen yang resmi dimulai pengerjaannya melalui prosesi groundbreaking pada April 2017 itu, tercatat begitu memuaskan.

Dalam jumpa media hari ini, Selasa (30/1) di lokasi proyek, General Manager Daan Mogot City, Shen Chao mengatakan, pada tahun 2017 lalu, Daan Mogot City berhasil menjual 10% dari total penjualan apartemen di Jakarta. Dengan rekor penjualan ini, dapat dikatakan bahwa setiap 10 unit apartemen yang terjual di Jakarta, maka 1 apartemen terjual di Daan Mogot City.

Menurut Shen Chao,  dari laporan Jakarta Property Market Review beberapa waktu lalu, terdapat kurang lebih 3.000 unit terjual selama kuartal 3 tahun 2017. Setiap kuartal terjual kurang lebih 1.000 unit. Itu artinya, sepanjang 2017, terdapat kurang lebih 4.000 unit apartemen terjual di Jakarta. “Penjualan kami terus meningkat secara signifikan,” jelas Shen Chao.

Tingginya minat konsumen terhadap Damoci, sambung Shen Chao, karena banyak keunggulan yang ditawarkan oleh superblok seluas 16 ha ini dan beragam fasilitas yang dimiliki. Kawasan Daan Mogot City akan dilengkapi sekolah taraf internasional, fasilitas swimming pool, indoor & outdoor gym, serta healthcare.

“Kami juga akan mengembangkan fasilitas untuk kebutuhan komersil. Akan dibangun pusat belanja dengan luas bangunan yang mencapai 4 hektar dan mal ini nantinya akan menjadi konsep komersil pertama tidak hanya di Jakarta, tapi juga di Indonesia. Keunikannya adalah karena mal ini memiliki indoor artificial river (sungai buatan),” ujar Shen Chao.

Chief Marketing Officer Daan Mogot City Tian Chen Yun menambahkan, pihaknya akan menghadirkan pusat komersial yang berbeda dan Daan Mogot City akan menjadi pioneer  di Indonesia.

“Kami akan mengadopsi sebuah konsep dari Kota Venice, Italia, dengan konsep riverwalk yang nantinya akan dibangun sepanjang pusat komersil. Tidak hanya konsep riverwalk, akan hadir juga beberapa konsep lainnya yang dapat menjadi keunggulan komersil kami. Konsep ini akan kami bagikan ke masyarakat pada akhir bulan Maret 2018,” ungkap Tian Chen Yun.

Superblock Daan Mogot City yang terletak di Jl Raya Daan Mogot KM 16, Jakarta Barat ini direncanakan berlangsung dalam empat (4) tahap pengembangan. Untuk tahap pertama, pengembangan 7 tower apartemen dan 1 komesial area, akan diserahterimakan pada tahun 2020. Pada tahap pertama, nilai investasi pengembangan sekitar US$ 1 miliar atau setara Rp1 triliun.

China Communications Construction Group (CCCG) sendiri, sudah hadir di Indonesia lebih dari 20 tahun dengan puluhan proyek infrastruktur seperti Tol Kualanamu, Jembatan Suramadu, Jakarta International Container Terminal (JICT), dan lainnya.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*