Sunday , 15 December 2019
Home / Breaking News / Mitra Sindo Sukses Akan Luncurkan Klaster Thames di Jakarta

Mitra Sindo Sukses Akan Luncurkan Klaster Thames di Jakarta

JGC fPT Mitra Sindo Sukses (anak usaha PT Modernland Realty Tbk.) berencana meluncurkan klaster baru bernama Thames di perumahan skala kota Jakarta Garden City, Jakarta Timur, tepatnya di Jl Raya Cakung-Cilincing, exit tol Cakung Timur. Untuk membangun klaster Thames PT Mitra Sindo Sukses menyiapkan investasi sebesar Rp 825 miliar.

Proyek ini merupakan lanjutan dari kesuksesan PT Mitra Sindo Sukses dalam memasarkan 200 rumah di klaster Mississippi pada akhir Mei 2014 lalu. Rencananya penjualan perdana (launching) klaster Thames akan dilakukan pada 18 Oktober 2014 mendatang di Jakarta Garden City, mulai pukul 10.00 WIB.

Senin (30/09/2014) kemarin, PT Mitra Sindo Sukses menggelar acara agent gathering untuk mensosialisasikan klaster Thames kepada agent properti yang akan memasarkan klaster Thames. Acara ini dihadiri lebih dari 1.600 agent properti yang tampak sangat antusias.

“Lokasi klaster yang terletak di kawasan pengembangan tahap kedua River Garden (100 ha) ini sangat memungkinkan karena adanya sungai yang cukup besar di tengahnya,” ujar Andy K. Natanael, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses.

Klaster Thames terdiri atas dua subklaster yakni, South Cluster (6,6 ha) yang terletak di sisi kanan dan North Cluster (4,9 ha) di kiri boulevard utama klaster. Total rumah di dua subklaster tersebut kurang lebih 600 unit, dan didesain bergaya Victoria Modern.

Tersedia empat pilihan dengan lebar kaveling yakni type L 6A (2+1 kamar tidur), type L 6B (3+1 kamar tidur), Type L8 (3+1 kamar tidur) dan type L10 (4+1 kamar tidur). Harga rumah dipasarkan mulai dari Rp1,15 miliar per unit. Bagi para pembeli, tersedia cara pembayaran berupa tunai keras, tunai bertahap sebanyak 12 kali cicilan, atau menggunakan KPR.

Selain itu, kelebihan lain klaster ini adalah dilengkapi pula dengan ruang terbuka hijau (RTH) yang cukup luas. Dari total area 11,5 ha, lahan yang dijual hanya 40%. Selebihnya dimanfaatkan untuk RTH, infrastruktur, dan fasilitas pendukung lainnya seperti kolam renang anak-anak dan dewasa, lapangan tenis, serta kafe.

Check Also

JV Modernland Lotte

Kerjasama Modernland dan Lotte, Bangun Mixed Use Senilai Rp5,4 Triliun

BERITA PROPERTI – Meski secara umum perekonomian Indonesia masih belum mengalami pertumbuhan yang signifikan, namun …

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 167

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link