Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / MKA Luncurkan Tahap Pertama One Parc Puri

MKA Luncurkan Tahap Pertama One Parc Puri

Jisca (Head of Department Sales & Marketing PT MKA) Olivia Surodjo (Direktur PT Metropolitan Karyadeka Ascendas) dan Theodore Chuang (Direktur PT MKA) saat sedang menjelaskan konsep di apartemen One Parc Puri.

BERITA PROPERTI – PT Metropolitan Karyadeka Ascendas (MKA) secara resmi meluncurkan tahap pertama pengembangan One Parc Puri di Sales Gallery, Sabtu (16/09) lalu. Proyek ini merupakan kawasan hunian dan perkantoran terbaru di kawasan barat Jakarta, tepatnya di kawasan Metland Cyber City.

Dua tower pertama yang siap dijual ke pasar adalah Orchidea, tower hunian 41 lantai, dan Olea, tower 34 lantai untuk perkantoran, work lofts dan Work Office Home Office (WOHO). One Parc Puri yang menempati lahan seluas 9,7 hektar akan dibangun dalam empat tahap, dengan tahap awal seluas 1,4 hektar.

“Sebagaimana era digital memungkinkan kita bekerja di mana saja dan terhubung ke semua hal – termasuk di rumah – dengan konsep connectivity WOHO ini, para penghuni bisa bekerja dari rumah yang sekaligus menyediakan lingkungan kantor secara profesional di One Parc Puri. Ini menjadi nilai tambah yang kami tawarkan sekaligus menjadi investasi yang bagus bagi para pemiliknya,” ujar Direktur PT Metropolitan Karyadeka Ascendas Olivia Surodjo dalam siaran tertulis.

One Parc Puri merupakan bagian dari pembangunan di area Metland Cyber City seluas 65 hektar yang diproyeksikan menjadi kawasan hunian dan perkantoran terintegrasi dengan interkonektivitas yang nyaman.

“Para pebisnis ini biasanya berada di Jakarta selama beberapa hari untuk menyelesaikan bisnis mereka. Tentunya mereka memerlukan tempat tinggal yang nyaman selama berada di Jakarta. One Parc Puri merupakan pilihan tepat bagi mereka karena lokasinya yang sangat strategis dengan akses langsung ke tol bandara Soekarno-Hatta. Dengan demikian, mereka bisa melakukan perjalanan bisnis secara efektif,” jelas Olivia.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*