Saturday , 24 June 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » MKA Perkenalkan One Parc Puri

MKA Perkenalkan One Parc Puri

Manajemen MKA memaparkan proyek One Parc Puri

Manajemen MKA memaparkan proyek One Parc Puri

BERITA PROPERTI – Pertumbuhan sektor properti di Jakarta tidak hanya terjadi di pusat tetapi meluas ke berbagai wilayah pendukung Jakarta. Pertumbuhan positif ini menarik investor untuk mengembangkan sektor properti di Jakarta. Salah satunya adalah PT Metropolitan Karyadeka Ascendas (MKA) yang akan membangun One Parc Puri, sebuah kawasan hunian dan perkantoran yang akan menjadi mahakarya terbaru di wilayah barat Jakarta.

 “Kawasan ini telah dikenal sebagai salah satu kawasan sub urban yang berbatasan langsung dengan Jakarta Barat dan berkembang propertinya. One Parc Puri adalah sebuah mahakarya kami yang menawarkan pilihan tempat tinggal dan bekerja dengan konsep ‘Connected in Vision’,” ujar Olivia Surodjo, Direktur PT MKA.

 One Parc Puri merupakan bagian dari pembangunan start-up ikonik yang lebih besar yaitu Metland Cyber City di Tangerang. One Parc Puri akan menempati lahan seluas 9,7 hektar dan diproyeksikan menjadi kawasan hunian dan perkantoran terintegrasi dengan interkonektivitas yang nyaman.

One Parc Puri akan dibangun dalam empat tahap, terdiri dari apartemen hunian, Work-Office-Home-Office (WOHO), Work Lofts dan perkantoran dengan fasilitas pendukung, tahap ini menyediakan total gross floor area sekitar 91.963 meter persegi. Tahap awal yang dibangun dua tower yaitu Orchidea dan Olea dengan fasilitas ritel dan pusat jajanan terintegrasi. Orchidea adalah gedung hunian 41 lantai sementara Olea adalah bangunan 34 lantai untuk unit perkantoran, WOHO dan Work Loft

Konsep WOHO merupakan konsep yang diadaptasi dari kesuksesan Ascendas-Singbridge di Singapura melalui proyek Galaxis di one-north. Unit WOHO di tower Olea menyatukan ruang kantor dan hunian dengan akses lobi yang berbeda antara lantai hunian dengan perkantoran sehingga penghuni bisa bekerja dengan nyaman tanpa mengurangi privasi di tempat tinggal. Olea dan Orchidea total unitnya sebanyak 1.132.

 Para penghuni Orchidea bisa menikmati berbagai fasilitas yang akan meningkatkan pengalaman hidup mereka. Fasilitas yang bisa dinikmati antara lain infinity pool, shallow pool, kids poolJacuzzigym, function room,barbeque area, dan waterfront dining.

Sementara para penghuni ruang perkantoran dan WOHO di Olea bisa menikmati gaya hidup bisnis yang unik dan chic yang meliputi ruang co-working modern, gym, dan kolam renang. Desain bangunan dibuat terkoneksi dan fokus pada manusia serta menyediakan connecting path yang nyaman sehingga para penghuni bisa berjalan kaki atau bersepeda dari satu unit ke unit lain sekaligus menikmati gaya hidup sehat dalam lingkungan yang menyerupai taman yang rindang.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*