Thursday , 17 August 2017
Home » Indeks Berita » MNC Hadirkan Layanan MNC Play

MNC Hadirkan Layanan MNC Play

mncTEKNOLOGI-Layanan TV berbayar sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia saat ini. Namun, selain banyaknya pilihan channels, nyaris tidak ada bedanya antara berlangganan TV berbayar dengan menonton free-to-air. Sementara itu, masyarakat perkotaan membutuhkan hiburan di rumah di waktu yang spesifik mengingat padatnya kegiatan masyarakat urban.

“Melihat kebutuhan masyarakat, MNC Play Media memperkenalkan paket TV berbayar yang di-bundling dengan layanan internet lewat jaringan fiber optic hal ini menyebabkan MNC Play Media mampu menghadirkan layanan TV Kabel Interaktif dengan segudang features yang tidak terdapat pada layanan TV berbayar biasa” ungkap Ade Tjendra, Direktur Komersial MNC Play.

Layanan MNC Play memiliki 130+ Saluran TV Kabel yang dapat Anda pilih, terlengkap di Indonesia. Dengan beragam saluran yang HD Ready seperti: HBO HD, HBO Family HD, HBO Hits HD, HBO Signature HD, Sundance HD, Fox Sports HD, Fox Movies Premium HD,  Fox Action Movies HD, Star World HD, dan saluran berkualitas HD lainnya.

MNC Play juga memiliki fitur Timeshift yaitu jika Anda menonton siaran TV kabel tradisional dan tiba-tiba mendapat panggilan mendadak yang harus segera diangkat terkadang Anda terlewat momen-momen seru dan penting dari siaran yang Anda tonton. Namun, dengan menggunakan layanan TV kabel MNC Play tentu Anda tidak akan merasakan hal tersebut karena dengan fitur timeshift yang menghadirkan fungsi Pause, Rewind dan Play, memungkinkan pelanggan tidak akan ketinggalan momen penting dari acara yang pelanggan saksikan. Dengan adanya fitur ini Anda tidak perlu khawatir lagi karena Anda dengan mudahnya dapat melakukan pause, rewind, dan play siaran favorit sesuka Anda. Timeshift juga dapat dinikmati di semua channel sedangkan TV berbayar lainnya hanya ada di program dan channel tertentu saja.

Koleksi film dan tayangan favorit yang bisa Anda tonton kapanpun Anda mau, seakan memiliki bioskop pribadi di rumah Anda ada dalam fitur Video On Demand (VOD). Tentunya, fitur ini tidak terdapat pada TV kabel tradisional.

Layanan Interactive Cable TV MNC Play yang dilengkpi Interactive Set Top Box (STB) berbasis Android juga mendukung layanan Interactive New Media MNC Play yang dapat mengubah pesawat televisi Anda menjadi cerdas dengan android OS yang dapat memungkinkan pelanggan melakukan aktivitas interaktif masa depan melalui televisi di rumah, seperti Interactive Transaction dalam shopping dengan MNC Shop, Interactive Transaction dalam stock exchange trading dengan MNC Securities, Home Automation, Home Security, Interactive Game Online, dan banyak lainnya yang dapat dilakukan di depan layar televisi Anda yang tidak dimiliki oleh operator TV kabel tradisional.

Teknologi Fiber To The Home (FTTH) yang dimiliki oleh MNC Play beserta dengan fitur-fitur canggih nya merupakan teknologi masa depan yang kini dapat Anda nikmati di rumah Anda. Dengan berbagai keistimewaan yang dimiliki oleh MNC Play diharapkan dapat lebih memudahkan Anda dalam mengakses hiburan serta informasi yang menarik yang tidak akan membuat masyarakat ketinggalan siaran favorit di televisi sekaligus juga dapat mengakses internet dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*