Tuesday , 20 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / MNC Play Hadirkan Interactive New Media

MNC Play Hadirkan Interactive New Media

MNC Play Hadirkan Interactive New Media

MNC Play Hadirkan Interactive New Media

TEKNOLOGI-MNC Play media menghadirkan produk teknologi terbaru Smart Home melalui fitur Interactive New Media.  Teknologi yang saat ini sudah menjadi trend di Indonesia hadir di Megabuild Indonesia 2016 yang dilaksanakan di Jakarta Convention Centre pada 17 Maret hingga hari ini, 20 Maret 2016.

CEO Life Cube, Eric Cong mengatakan, sistem Smart Home yang mereka sediakan banyak memiliki keunggulan, disamping mengendalikan lampu dan pencahayaan, membuka dan menutup pintu atau jendela dan gorden atau tirai serta gerbang rumah, home appliance control, CCTV Surveilance, terintegrasi dengan perangkat sensor seperti Co2, gas, motion sensor yang dapat mentrigger alarm dan bisa terkoneksi dengan jaringan GSSM serta aplikasi yang diinstall gadget untuk pemberitahuannya.

“Semuanya dapat diakses dimana saja melalui internet dan interface aplikasinya sangat user friendly, dan yang terpenting semua pemasangan perangkat kami tidak rumit karena semua sistemnya nirkabel (wireless), sehingga pelanggan tidak perlu  membuat perubahan yang besar pada rumah mereka hanya untuk menikmati kecanggihan, kenyamanan, dan keamanan produk kami. Dengan fitur tersebut, kami yakin pelanggan MNC Play Media dapat dengan mudah dalam menggunakan produk kami,” ujar Eric Cong.

Direktur Komersial MNC Play Ade Tjendra menjelaskan, pihaknya menawarkan jaminan kualitas kepada pelanggan karena tidak ingin menjebak pelanggan dengan menawarkan harga yang murah, tetapi layanannya yang tidak lengkap dan bermutu. MNC Play tidak hanya menjual kecanggihan internet, tetapi juga menawarkan TV Kabel Interaktif dengan saluran TV yang beragam dan ekslusif.

“Kami hadir dengan perangkat STB yang diberikan kepada pelanggan tanpa dikenakan biaya tambahan.Selain itu MNC Play Media menghadirkan teknologi masa depan dan hiburan bermutu yang dapat dinikmati oleh pelanggan langsung di rumah mereka,” ujar Ade Tjendra. 

MNC Play Media telah memperkenalkan beberapa produk inovatifnya di Indonesia. Seperti jasa layanan internet pertama yang menghadirkan kecepatan hingga 200 Mbps, dan TV kabel interaktif dengan beberapa fitur canggih seperti TVOD yang memberikan fasilitas terbaik dalam menyaksikan siaran TV favorit pada waktu tertentu sesuai dengan keinginan pelanggan. Fitur berikutnya adalah MNC Play Multiscreen yang dapat memudahkan pelanggan dalam menyaksikan siaran favorit dimanapun dan kapanpun melalui gadget pribadi.

Interactive Play Media ini, bekerjasama dengan Life Cube yang akan menghadirkan fitur masa depan di rumah pelanggan melalui Smart Home dan IP Camera. Produk ini memungkinkan pelanggan untuk memantau aktifasi di rumah melalui CCTV yang terkoneksi di gadget yang dimiliki, dapat mengontrol alat elektronik di rumah seperti AC, TV, dan lampu, bahkan membuka dan menutup tirai secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada software yang sudah terinstalasi di gadget. Bahkan hanya dengan sensor suara, elektronik dan beberapa furnitur di rumah dapat dikontrol secara otomatis selama terkoneksi dengan jaringan light speed internet MNC Play. (beta)

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*