Friday , 16 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Modernland Beri Penghargaan Kepada Agent

Modernland Beri Penghargaan Kepada Agent

GM Sales & Marketing Jakarta Garden City, Hyronimus Yohanes (berdiri no. 4 kiri), Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen (berdiri no. 5 kiri), Corporate Human Capital & Legal Senior Managing Director PT Modernland Realty Tbk., Dharma Mitra (berdiri no. 6 kiri) dan Managing Director Infrastructure & Port PT Modernland Realty Tbk., Biakto P. Adi P (berdiri no. 7 kiri) berpose bersama dengan para penerima penghargaan “Agent Property Award 2018”.

BERITA PROPERTI – PT Modernland Realty Tbk. kembali menggelar acara penganugerahan bagi para pemasar properti berprestasi bertajuk Agent Property Award 2018. Selain sebagai pemicu semangat, tujuan digelarnya ajang penghargaan ini sekaligus untuk memotivasi para Agent Property agar dapat terus meningkatkan prestasi yang pernah diraih sebelumnya.

Event yang berlangsung pada 23-25 Februari 2018 di Fullerton Hotel, Singapura tersebut, PT Modernland Realty Tbk. memberikan apresiasi tertingginya kepada seluruh Agent Property dan kantor Agent Property yang telah berprestasi dalam memasarkan produk-produk milik PT Modernland Realty Tbk. sepanjang 2017 lalu.

Termasuk produk-produk yang dipasarkan di perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 hektar, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk. yang berlokasi di Jl Raya Cakung-Cilincing, exit tol Cakung Timur, Jakarta Timur.

Vice President Director PT Modernland Realty Tbk. Freddy Chan, mengatakan, kerja keras, prestasi dan reputasi, kembali mendorong PT Modernland Realty Tbk. untuk memberikan penghargaan kepada seluruh Agent Property dan kantor Agent Property yang selama ini telah berprestasi dalam memasarkan produk-produk PT Modernland Realty Tbk.

“Kerjasama dengan Agent Property yang telah terbina selama ini merupakan sebuah hubungan yang sangat baik bagi kedua belah pihak yang saling menguntungkan. Karena itu, dirinya berharap agar ke depannya hubungan tersebut dapat terus terjaga dan akan semakin lebih baik lagi,”ujar Freddy dalam keterangan tertulis.

Agent Property Award 2018 kali ini, kategori penilaian yang dilombakan adalah pencapaian atas seluruh penjualan unit yang dipasarkan PT Modernland Realty Tbk., baik rumah, ruko, kavling dan beragam produk lainnya berdasarkan laporan penjualan masing masing Agent Property dan kantor Agent Property, dengan rincian sebanyak 136 kantor Agent serta lebih dari 3.000 Agent. Seluruh data yang masuk lantas dilakukan penilaian oleh team penilai dari Management PT Modernland Realty Tbk. dan PT Mitra Sindo Sukses.

Untuk kategori The Best Office Agent diberikan kepada 9 Property, sementara untuk kategori The Best Marketing Agent, masing-masing diberikan kepada Cynthia dari kantor Agent Property Remax Premier dan Ave dari Optima Property, dan juga penghargaan untuk kategori The Sales Inhouse diberikan kepada Suwito Yaputra (Awie).

Lebih lanjut dikatakan Freddy, Modernland membutuhkan kerja keras dari seluruh Agent Property, karena itu juga pihaknya memberikan seluruh benefit yang dapat membuat seluruh Agent Property lebih bersemangat lagi dalam memasarkan produk-produk PT Modernland Realty Tbk., misalnya dalam bentuk reward jalan-jalan keluar negeri dan yang lainnya.

“PT Modernland Realty Tbk. mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Agent Property yang sudah bekerja keras dalam membantu memasarkan seluruh produk-produk PT Modernland Realty Tbk. sehingga setiap produk yang dipasarkan dapat terjual habis (sold out). PT Modernland Realty Tbk. akan terus berupaya meluncurkan produk-produk terbaik sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat sebagai bentuk dedikasi dari perusahaan yang terdalam,” tegasnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses Sami Miettinen mengatakan, Jakarta Garden City sebagai salah satu produk properti andalan PT Modernland Realty Tbk. sangat diminati masyarakat karena mengusung konsep yang diinginkan oleh masyarakat modern yakni mengedepankan kenyamanan, keamanan, dan memiliki prospek investasi yang tinggi di masa depan.

“Berbagai fasilitas modern kini telah tersedia di Jakarta Garden City. Terbaru adalah AEON Mall. Selain fasilitas yang terus bertambah, Jakarta Garden City juga semakin mudah dijangkau dari segala penjuru kota Jakarta. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, para Agent Property tentu akan lebih mudah dalam memasarkan produk-produk yang diluncurkan di Jakarta Garden City kepada para prospek dan calon konsumen,” ujar Sami.

GM Sales & Marketing Jakarta Garden City Hyronimus Yohanes menambahkan, banyak mata tertuju ke Jakarta Garden City setelah beroperasinya AEON Mall dan akses tol Cilincing – Tanjung Priok. Akses tol itu membuat Jakarta Garden City mudah diakses dari tol dalam kota dan berbagai kawasan Jabodetabek, seperti Pluit, Bandara Soekarno-Hatta, Pelabuhan, Ancol, Mangga Dua, dan sebagainya.

“Jakarta Garden City merupakan kawasan sunrise property yang sedang berkembang dan terus membangun. Karena itu, berinvestasi di Jakarta Garden City akan menghasilkan investasi tinggi di masa depan,” kata Hyronimus.

Pengenalan Produk Baru
Pada 8 Februari 2018 lalu telah diadakan acara pengenalan produk hunian terbaru di Jakarta Garden City berupa sub cluster bernama Matsu @ Shinano. Cluster Matsu @ Shinano ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari cluster Shinano yang sudah ada sebelumnya. Berdimensi lebar 6 meter dan tidak memiliki lantai mezzanin sehingga luas tanahnya sama dengan cluster Shinano, yakni 90 m2.

“Luas bangunannya sebesar 69 m2, dengan 2+1 kamar tidur dan tanpa mezzanine, sehingga pemanfaatan ruangannya sangat maksimal,” ujar Hyronimus seraya mengatakan cluster Matsu @ Shinano akan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,7 miliaran.

Tahap pertama akan dipasarkan 200 unit dan selanjutnya sekitar 100 unit lagi di tahap berikutnya. Cluster Matsu @ Shinano berukuran 6×15 meter, terdiri dari dua lantai dengan cara bayar cash atau bisa menggunakan fasilitas KPR dengan cicilan down payment (DP) relatif panjang. DP bisa dicicil hingga 24 bulan dimana saat cicilan DP selesai, rumahnya juga selesai dibangun dan bisa langsung diserahterimakan.

Harga tanah setelah beroperasinya AEON Mall naik, hal ini di karenakan bertambahnya fasilitas di Jakarta Garden City. Hyronimus mengatakan, ini membuat pemilik properti di Jakarta Garden City untung sementara di beberapa kawasan lain terutama di barat Jakarta harga propertinya cenderung stagnan. Ruang pertumbuhan harganya masih sangat lebar karena di Kelapa Gading, Jakarta Utara, harganya Rp35-40 juta/m2. Padahal jarak keduanya melalui Jl Tipar Cakung hanya 4,5 km.

Dengan jarak yang cukup dekat, harga kompetitif, dan fasilitas terus bertambah Jakarta Garden City dapat menjadi kawasan hunian alternatif bagi Kelapa Gading dan tentunya peluang investasi di Jakarta Garden City sudah pasti akan mengalami kenaikan. Karena itu, Cakung sangat berpotensi menjadi pusat pertumbuhan baru di Jakarta.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*