Friday , 14 December 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Mudahkan Konsumen Asya, Astra Modern Land Gandeng CIMB Niaga

Mudahkan Konsumen Asya, Astra Modern Land Gandeng CIMB Niaga

(Kiri – Kanan) Direktur PT Astra Modern Land Panji Nurfirman, Presiden Direktur PT Astra Modern Land Wibowo Muljono, Johanes Janer Saragih selaku Mortgage Business Head Jakarta Region PT Bank CIMB Niaga Tbk., dan Novlia Dwi Astine selaku Mortgage Business Development Head PT Bank CIMB Niaga Tbk.

BERITA PROPERTI – Untuk mempermudah konsumen perorangan yang akan membeli unit rumah di proyek ASYA, pengembang proyek township seluas 70 hektare itu, PT Astra Modern Land, menggandeng PT Bank CIMB Niaga Tbk. Melalui kerjasama ini, konsumen bisa memanfaatkan fasilitas pembiayaan kredit pemilikan rumah (KPR) dari Bank CIMB Niaga.

“Kerjasama ini bertujuan agar kami dapat memenuhi permintaan konsumen yang sebagian besar memilih cara membayar angsuran KPR via Bank. Kami berharap customer ASYA dapat merasakan kemudahan dalam melakukan cicilan rumah jangka panjang dengan bunga yang menarik,” ujar Presiden Direktur PT Astra Modern Land Wibowo Muljono seusai menandatangani kerjasama pada hari ini yang disampaikan dalam siaran tertulis.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Wibowo Muljono dan Direktur PT Astra Modern Land Panji Nurfirman bersama dengan Bank CIMB Niaga yang diwakili oleh Novlia Dwi Astine selaku Mortgage Business Development Head dan Johanes Janer Saragih selaku Mortgage Business Head Jakarta Region. “Setelah penandatanganan kerjasama ini diharapkan program KPR yang ditawarkan dapat lebih menarik dan menguntungkan bagi customer ASYA,” imbuh Panji Nurfirman.

Sementara itu, Novlia Dwi Astine mengatakan, PT Bank CIMB Niaga Tbk menjalin kerjasama dengan PT Astra Modern Land karena perusahaan tersebut merupakan gabungan dari pengembang (Astra International, Hongkong Land Ltd, dan Modernland Realty) yang memiliki reputasi yang baik di bisnis properti Indonesia. Selain itu proyek ASYA memiliki banyak keunggulan dan diminati oleh masyarakat sehingga bisa semakin memperbesar penyaluran KPR CIMB Niaga.

Sedangkan Mortgage Business Head Jakarta Region PT Bank CIMB Niaga Tbk Johanes Janer Saragih menambahkan, saat ini CIMB Niaga memberikan fasilitas KPR dengan Fixed to Float yakni  Fixed 3 tahun  (6.15%, min tenor 8 tahun) dan Fixed 5 tahun (6.5%, min tenor 10 tahun) dengan Floating Rate: Instrumen BI 12 bulan + 5% dan Smart Rate: Instrumen BI 12 Bulan + 3.25%, no minimal tenor. Sementara Xtra Bebas: Tahun ke 1 & 2: 7.75%, Tahun ke 3 & 4 : 7.50%, Tahun ke 5 : 7.25%, dengan Floating Rate: Instumen BI 12 bulan + 3% dan Minimal Tenor: 8 tahun

ASYA merupakan salah satu proyek skala township yang menawarkan banyak kelebihan di Jakarta Timur. Saat ini sedang dipasarkan cluster Semayang dan Matana. Keduanya merupakan cluster eksklusif dengan berbagai type dan pilihan. Township ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas, mulai dari pendidikan, kesehatan dan juga area komersial.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*