Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Paramount Gelar Block Party Dan Kenalkan Teknologi 3d Virtual

Paramount Gelar Block Party Dan Kenalkan Teknologi 3d Virtual

Setelah sukses menggelar Block Party sebelumnya, Paramount kembali mengadakan event serupa untuk produk terbarunya

BERITA PROPERTI  – Salah satu program inovatif dalam memasarkan produk propertinya bertajuk Block Party, kembali digelar Paramount Land hingga Agustus 2018 mendatang. Acara Block Party @ Atlanta Village dan Boston Village itu, dilakukan di kawasan Gading Serpong dengan melibatkan masyarakat dan calon konsumen di kawasan tersebut.

Sebelumnya, Paramount Land sukses mengadakan acara serupa, Block Party @ Latigo Village dan Menteng Village pada 14-15 Juli 2018 dan 28-29 Juli 2018 lalu. Sesuai dengan temanya, acara ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada konsumen dan masyarakat untuk melihat dan merasakan secara langsung suasana kota Gading Serpong, fasilitas kota dan klaster-klaster yang dibangun oleh Paramount Land sambil berkumpul santai bersama keluarga.

“Kegiatan Block Party yang kami adakan, mendapat respon konsumen luar biasa pada peluncuran dan penjualan Latigo Village. Oleh karena itu, kami kembali menghadirkan program salebration 2018 yang dikemas bersama acara Block Party @ Atlanta Village dan Boston Village, produk terbaru yang berada di lingkungan asri dan nyaman yang telah berkembang pesat,” ujar Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi dalam keterangan tertulis.

Ditambahkan Andreas, dalam kegiatan itu dihadirkan berbagai kegiatan diantaranya, sajian kuliner khas nusantara dan fun activities, doorprize dan Jazz live performance. Sedangkan untuk kemudahan konsumen melihat show unit selama acara berlangsung, disediakan city tour (shuttle bus) dari Atlanta Village menuju Boston Village.

Unit-unit Atlanta Village berukuran denah L8 (LB 82/LT 80 m2) dengan harga mulai Rp1,5 miliar (termasuk PPN) per unit. Sedangkan untuk Boston Village tersedia pilihan ukuran mulai L6 (LB 67 m2/ LT 72 m2) dan L7 (LB 78 m2/ LT 84 m2), dengan harga yang menarik yaitu mulai Rp1,27 miliar (termasuk PPN) per unit.

Selama acara Block Party @ Atlanta Village dan Boston Village, Paramount  Land memberikan berbagai promo menarik bagi calon pembeli dan kemudahan kepemilikan unit rumah dengan cara cicilan installment atau KPR melalui Bank. Paramount Land juga memanfaatkan momentum dengan memperkenalkan fasilitas 3D virtual properti yang dikembangkan Paramount Land.

“Ini untuk mempermudah konsumen dan masyarakat yang memiliki waktu terbatas untuk melihat langsung ke lokasi show unit. Fasilitas 3d virtual properti unit ini dapat diakses hanya melalui laptop/handphone ataupun perangkat virtual,” tegas Andreas. Dengan teknologi ini, sambungnya, konsumen cukup masuk ke: http://3d.paramount-land.com/.

Share artikel ini dengan teman

One comment

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*