Monday , 19 November 2018
Breaking News
Home / Breaking News / Mulai Hari Ini, AEON Mall JGC Resmi Beroperasi

Mulai Hari Ini, AEON Mall JGC Resmi Beroperasi

President Director PT AEON Mall Indonesia Mitsugu Tamai (Paling Kiri), President Director PT Modernland Realty Tbk. William Honoris (Kedua Kiri), Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardhana (Keenam Kiri), dan Presiden Komisaris PT Modernland Realty Tbk. Luntungan Honoris (Kedua Kanan) saat prosesi grand opening AOEN Mall JGC

BERITA PROPERTI – Fasilitas di kawasan perumahan skala kota Jakarta Garden City (JGC) makin lengkap, dengan diresmikannya AOEN Mall di perumahan seluas 370 hektar itu, hari ini Sabtu (30/9). Pusat belanja ritel asal Jepang itu hadir di JGC dengan luas lahan mencapai 8,5 ha dan menjadi AEON pertama yang ada di Jakarta.

Pembukaan secara resmi AEON Mall JGC ini sesuai dengan janji PT AEON Mall Indonesia beberapa waktu lalu untuk meresmikan pengoperasian AEON Mall JGC pada hari ini. Di Indonesia, AEON Mall JGC merupakan yang kedua. Sebelumnya sudah terlebih dahulu hadir AEON Mall BSD City, Serpong.

Berbeda dengan AEON Mall BSD City yang dibangun diatas lahan milik Sinar Mas Land, PT AEON Mall Indonesia membeli lahan di JGC dan kemudian membangun AEON JGC yang memiliki total luas lantai 165 ribu m2, dengan total area yang disewakan mencapai 63 ribu m2.

Diresmikannya AOEN Mall JGC ini disambut positif oleh PT Modernland Realty Tbk., perusahaan induk PT Mitra Sindo Sukses yang mengembangkan Jakarta Garden City, “Dengan beroperasinya AEON Mall, maka fasilitas yang ada di Jakarta Garden City semakin bertambah,” ujar Freddy Chan, Vice President Director PT Modernland Realty Tbk., dalam keterangan resmi.

AEON Mall ini, sambung Freddy, akan membuat kawasan Jakarta Garden City semakin hidup dan berkembang. Masyarakat juga akan semakin mengenal Jakarta Garden City dan Jakarta Garden City akan semakin diminati sebagai tempat tinggal dan usaha. Ia optimis permintaan akan properti di Jakarta Garden City akan semakin meningkat setelah beroperasinya AEON Mall tersebut.

“Untuk itu kami telah menyiapkan serangkaian produk properti hunian maupun komersial di Jakarta Garden City. Dengan banyaknya fasilitas yang ada di Jakarta Garden City maka tinggal di Jakarta Garden City semakin nyaman karena tidak perlu keluar kawasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup,” kata Freddy.

Sementara itu, Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses Sami Miiettinen menjelaskan, Jakarta Garden City merupakan kawasan sunrise property karena kawasan ini sedang berkembang dan terus membangun, sehingga akan menghasilkan investasi tinggi di masa depan. Untuk itulah Jakarta Garden City semakin mantap mengembangkan kawasannya.

“Saat ini adalah time to buy properti di kawasan sunrise property Jakarta Garden City yang nilai propertinya akan terus meningkat di masa depan, dimana masih ada kesempatan memiliki rumah di dalam kota Jakarta karena Jakarta Garden Cty memiliki land bank terbesar,” ujar Sami.

Konsep Berbeda
Dibanding dengan pusat belanja lainnya, AEON Mall mengusung konsep yang sedikit berbeda. Di AEON Mall JGC yang diisi dengan anchor tenant AEON JGC Store dan specialty tenant sebanyak 227 toko, menyediakan produk-produk yang sesuai dengan masyarakat sekitar dengan harga kompetitif di pasaran serta memperhatikan kualitas dan kebersihan produk yang terjaga.

AEON Mall JGC terdiri dari empat lantai dan satu lantai basement, yang mengusung tagline “Smile of Life” dilengkapi dengan sebuah Kincir Ria dengan ukuran dan jumlah gondola terbanyak di Indonesia, terdiri dari 32 gondola berpendingin udara berkapasitas 6 orang per gondola, yang terletak di rooftop yang akan memberikan atraksi cahaya yang fantastik pada malam hari.

Pada lantai dasar dan area lantai 1 yaitu “Gourmet Terrace” terdapat 25 toko, serta 70 kafe dan restoran dengan beragam menu. Pada area lantai 2, pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman di area “Zoo Cafe”, food court dengan konsep bertema hutan yang dihuni para binatang.

Lalu di area lantai 3, terdapat food court “Gourmet Garden” terbesar dengan jumlah tempat duduk sebanyak 1,300 unit. AEON Mall Jakarta Garden City dilengkapi dengan fasilitas parkir mobil sebanyak 3.000 lot parkir dan parkir motor sebanyak 1.400 lot parkir.  “Dengan pengalaman yang cukup panjang kami optimis dapat bersaing. Untuk tahun pertama kami menargetkan dapat meraih 15 juta pengunjung,” ujar  Mitsugu Tamai, President Director PT AEON Mall Indonesia.

Acara grand opening AEON Jakarta Garden City dihadiri antara lain oleh Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardhana, President Director PT AEON Mall Indonesia Mitsugu Tamai, President Director PT Modernland Realty Tbk. William Honoris, President Director PT AEON Indonesia Toyofumi Kashi, Director of Operation PT AEON Mall Indonesia Daisuke Isobe, General Manager AEON Mall Jakarta Garden City Yoshiaki Naito, General Manager Mall Operation AEON Mall Jakarta Garden City Sri Prayogio, dan Senior Manager Marketing Division PT AEON Indonesia Herlany Goenawan.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*