Thursday , 29 June 2017
Home » Breaking News » Multraland Kembangkan The Qubix Resort & Villas

Multraland Kembangkan The Qubix Resort & Villas

(Kiri-Kanan) President Director Multraland Group, Indrawan Christian Budiman, Commissioner Multraland Group, Burnadi Budiman,  Director of Architecture Multraland Group, Andreas Budiman, dan Director Multraland Group, Yohanes Budiman berpose bersama di acara Customer Gathering, Kamis (26/1).

(Kiri-Kanan) President Director Multraland Group, Indrawan Christian Budiman, Commissioner Multraland Group, Burnadi Budiman, Director of Architecture Multraland Group, Andreas Budiman, dan Director Multraland Group, Yohanes Budiman berpose bersama di acara Customer Gathering, Kamis (26/1).

BERITA PROPERTI-Multraland Group yang mengembangkan proyek The Qubix Resort & Villas, menggelar acara Customer Gathering dengan tujuan mengundang para buyer dan investor yang berminat untuk memiliki villa tersebut. Untuk menambah wawasan bagi para undangan, diisi pula dengan Seminar Smart Way to Invest in Property dibawakan oleh F. Rach. Suherman, pembicara dan praktisi properti nasional.

Acara yang diselenggarakan di Four Points Hotel, Bandung, Kamis malam (26/1) ini dihadiri sekitar lebih dari 300an buyer dan investor. “Jika melihat antusiasme buyer dan investor di acara Customer Gathering ini, kami optimis proyek The Qubix Resort & Villas akan sukses terjual dalam waktu singkat. Apalagi kami menawarkan Great Investment di proyek yang memiliki banyak keunggulan ini,” ujar Indrawan Christian Budiman, Direktur Utama Multraland Group.

“Dalam pemasaran proyek The Qubix Resort & Villas, dibantu oleh tujuh master franchise agen properti terkemuka di Indonesia yang terdiri dari Century21, ERA, Harcourts, LJ Hooker, PROMEX, Ray White dan RE/MAX,” ujar Rosehida Rachmat Dewi, Chief Operating Officer (COO) PROJEK, mobile apps berbasis Android dan IOS bidang pemasaran properti yang menjadi koordinator pemasaran The Qubix Resort & Villas.

Multraland Group mengembangkan proyek The Qubix Resort & Villas dengan investasi sebesar Rp140 miliar di lokasi yang sangat strategis dan premium, berada tepat di pusat lokasi wisata dan wisata kuliner di Jalan Kolonel Masturi, No. 287, Parongpong, Lembang, Jawa Barat, depan Universitas Advent Indonesia. Indrawan mengatakan, permintaan wisatawan untuk villa dan resort di area Lembang sangat tinggi.

“Berdasar hasil survey yang kami lakukan, ada lebih dari 100.000 wisatawan yang berkunjung ke Bandung Barat setiap minggunya dan villa-villa di Lembang hampir semua full book setiap weekend-nya. Selain itu, sudah tidak ada supply villa baru lebih dari 10 tahun. Atas pertimbangan itu pula maka kami hadirkan Maha Karya dari Multraland Group yakni The Qubix Resort & Villas, untuk memenuhi kebutuhan akan villa yang memiliki berbagai keunggulan dan fasilitas,” ujar Indrawan.

Di atas lahan seluas 2 hektar, akan dibangun 68 unit, dengan 2 varian Villa yakni Tetra Villa  (59 unit) dengan tipe Standard dan Master (optional) dan Hexa Villa (9 unit). Untuk Tetra Villa yang dipasarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp1,7 miliaran memiliki luas tanah (LT) 115 – 185 m2 dan luas bangunan (LB) Standard 114 m2 dan Master 126 m2.  Sedangkan Hexa Villa berdimensi LT 180 – 300 m2 dan LB 212 m2 dipasarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp2,5 miliaran. Cara pembayaran bisa cash keras, cash bertahap 36 X, dan menggunakan KPR.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*