Wednesday , 28 June 2017
Home » Indeks Berita » Munas APERSI, Tiga Caketum Akan Bersaing

Munas APERSI, Tiga Caketum Akan Bersaing

Ketua Umum DPP Apersi Eddy Ganefo

Ketua Umum DPP Apersi Eddy Ganefo

BERITA PROPERTI-Setelah Realestat Indonesia (REI) menuntaskan Musyawarah Nasional (Munas) dan memilih Soelaeman Soemawinata jadi Ketum REI periode mendatang akhir November lalu, kali ini giliran Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) yang akan menggelar Munas.

Munas Apersi ke-V yang akan memilih Ketua Umum Apersi periode 2016-2020 ini, akan berlangsung di Jakarta pada 14-16 Desember 2016. Sejumlah agenda sudah dipersiapkan dalam Munas yang akan diikuti oleh seluruh DPD Apersi se Indonesia ini, akan diisi juga dengan sarasehan nasional dan seremonial perayaan HUT Apersi ke-18.

“Pada Munas ini nantinya akan dilakukan evaluasi kepengurusan periode saat ini, menyusun program kerja untuk empat tahun ke depan, dan sekaligus rekomendasi-rekomendasi kepada pemerintah, serta terakhir pemilihan Ketua Umum Apersi periode 2016-2020,” ujar Ketua Umum DPP Apersi, Eddy Ganefo di Kantor Sekretariat DPP Apersi, Rabu (7/11).

Dijelaskan Eddy, tim penjaringan telah mengumumkan tiga nama sebagai Calon Ketum Apersi mendatang yakni Juneidi Abdillah, Vidi Surfiadi, dan Barkah Hidayat. Ketiganya, sambung Eddy, merupakan kader terbaik Apersi yang memiliki peluang sama untuk mengangkat Apersi menjadi lebih baik lagi di masa mendatang.

Munas Apersi kali ini mengusung tema Apersi Bertekad Menjadi Garda Terdepan Suksesnya Program Sejuta Rumah. Sejumlah pekerjaan rumah yang dihadapi oleh pengembang yang tergabung dalam Apersi, diharapkan dapat diselesaikan pada era kepengurusan baru hasil Munas ke V.

Share artikel ini dengan teman

One comment

  1. masih ada waktu 2 x 24 jam untuk mengangkat frofile calon ketum, ditunggu

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*