Sunday , 18 November 2018
Breaking News
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Mural Bikin Interior Apartemen Ini Berbeda

Mural Bikin Interior Apartemen Ini Berbeda

Mural karya Barneclo yang menarik

INTERIOR – Siapa pernah main game Candy Crush? Nah, permainan yang menyusun permen warna warni pernah ngetren dua tiga tahun lalu. Game ini dirilis oleh developer asal Inggris, King pada April 2012. Game ini dapat dimainkan pada operating system (OS) Android, iOS, Fire OS, dan juga Microsoft Windows.

Warna-warna permen yang ngejreng dan kinclong ini memang unik kan? Nah, pernah membayangkan kalau warna seperti ini diaplikasikan di dinding? Hmm, pastinya kamu membayangkan rumah yang punya warna-warna yang tidak biasa kan? Persisnya seperti interior rumah ini, sebagaimana dikutip dari rumah123.com.

Apartemen ini memiliki luas 83 meter persegi. Tinggi apartemen dari lantai hingga langit-langit ini terbilang lumayan yaitu 5 meter. Apartemen yang berada di San Francisco, Amerika Serikat. Apartemen ini hanya memiliki satu kamar tidur dan satu kamar mandi. Namun, ada ruang duduk, dapur, dan ruang makan.

Aplikasi cat di ruangan ini memang unik. Warna oranye mendominasi secara keseluruhan. Namun, ada warna lain seperti merah, ungu, dan putih. Furnitur dengan warna terang seperti hijau, biru, dan lainnya juga memeriahkan ruangan.

Hal lain yang bikin berbeda adalah keberadaan mural karya Brian Barneclo. Seniman asal Amerika Serikat pernah mengenyam pendidikan di Indiana University, AS dan lulus pada 1995.

Mural karya Barneclo memang berukuran besar, dari lantai hingga langit-langit dengan pilihan warna ala permen. Dia juga memajang beberapa karya lukisannya. Hasilnya apartemen ini memang ngejreng banget kan? Mau bikin tampilan serupa? Coba deh cari sahabat atau kerabat kamu yang bisa bikin mural. Coba dulu saja dalam ukuran kecil. Nantinya hasil tampilan interior rumah jadi berbeda.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*