Monday , 22 July 2019
Home / Nasional / Ekonomi / Mustika Land Bangun Highrise Pertama Di Cikarang

Mustika Land Bangun Highrise Pertama Di Cikarang

mustika landPengembang sejumlah rumah di kawasan Bekasi, PT Mustika Land melalui anak perusahaanya PT Menara Pelangi apartemen Mustika Golf Residence di kawasan Kota Jababeka, Cikarang, Bekasi. Dengan demikian, apartemen ini menjadi proyek highrise pertama yang dikembangkan oleh PT Mustika Land.

Mustika Golf Residence yang dibangun di atas lahan 4.800m2 ini mendapat respon yang sangat positif dari konsumen. Hal ini terbukti dengan telah terjualnya sebanyak 70% dari total 550 unit yang mulai dipasarkan sejak Desember tahun lalu.

Direktur Utama PT Menara Pelangi David Sudjana mengatakan, apartemen ini terdiri dari 15 lantai dengan nilai investasi mencapai Rp25 miliar pada tanah dan Rp180 miliar pada konstruksi. Sedangkan harga jualnya mulai dari Rp400 juta. Apartemen ini ditargetkan akan rampung pada semester II/2016 mendatang.

“Peminatnya pada umumnya adalah ekspatriat yang berasal dari Korea, Jepang dan negara Asia lainnya. Lebih dari 10.000 ekspatriat yang bekerja di Cikarang belum masih belum memiliki tempat tinggal yang representatif. Biasanya mereka menyewa kamar hotel bulanan bahkan harus tinggal di Jakarta,” ujarnya. PT Mustika Land telah menunjuk Colliers International yang akan bertindak sebagai pengelola serviced apartemen Mustika Golf Residence.

Check Also

Permintaan Segmen Menengah Bawah Meningkat, Saham Properti Membaik

EKONOMI – Sektor properti dinilai memiliki prospek yang cerah di sisa tahun 2019. Selain karena …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 161

Pesan Sekarang!
close-link