Saturday , 22 July 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Nava Park BSD City Topping Off Tower Pertama

Nava Park BSD City Topping Off Tower Pertama

Manajemen Nava Park di depan maket rencana pengembangan Nava Park

Ki-ka : Thia Chiong Hua – Head Of Estate Management Nava Park, Setia Iskandar – Head of Marketing Nava Park, Harjanto Widjaja – Project Director Nava Park, Adi Widodo – Perwakilan dari NKE, dan Richard Oh Kang Kuang – Head of Planning & Construction Nava Park di depan maket Nava Park

BERITA PROPERTI-Kawasan hunian prestisius hasil kolaborasi Sinar Mas Land dan Hongkong Land seluas 68 ha, Nava Park BSD City, hari ini Rabu (28/9) menggelar prosesi topping off atau tutup atap untuk tower Marigold Condominium. Sesuai perencanaan, tower 1 dari total 6 tower yang akan dibangun, diharapkan serah terima unit pada awal 2018 mendatang.

Division Head Sales & Marketing PT Bumi Parama Wisesa, Setia Iskandar, yang merupakan anak perusahaan kolaborasi antara Sinar Mas Land dan Hongkong Land mengatakan, sejak mulai diperkenalkan dan dipasarkan pada awal tahun, respon terhadap Nava Park sangat positif. Hal ini terlihat dengan sudah terjualnya 99% dari total 94 unit yang ditawarkan di tower ini.

“Menyelesaikan pembangunan proyek ini merupakan komitmen kami sejak awal. Untuk memberikan kepuasan kepada konsumen, kami bertekad menyelesaikan tepat pada waktunya, sesuai dengan rencana yang sudah ditetapkan. Kami menargetkan dalam 10 tahun, sebanyak 6 tower sudah terbangun,” jelas Setia.

Nava Park mengusung konsep resort city dengan tagline higher living yang menawarkan 3 keunggulan, antara lain, 16 ha luxury facilities dengan 60% lahan untuk ruang terbuka, dedicated services dengan customer service yang melayani 24 jam dan premium materials dengan standar fasilitas smart homes.

Dari total 6 tower yang akan dibangun, memiliki ketinggian masing-masing tower hingga 17 lantai. Tipe-tipe yang ditawarkan adalah 1 bedroom, 2 bedroom, 2 bedroom superior dan 3 bedroom deluxe. Dengan berbagai ukuran mulai dari 43,11 m2 hingga 112,21 m2 yang paling luas, unit-unit condominium ini dibanderol seharga mulai dari Rp 1,5 miliar.

Nava Park berada di lokasi premium yang dekat dengan AEON Mall, The Breeze, Teras Kota dan sejumlah pusat belanja lainnya disekitar BSD City. Lokasinya juga dekat fasilitas pendidikan ternama, kesehatan, taman rekreasi dan pusat bisnis BSD City dengan luasan terbesar hingga saat ini, mencapai 737 ha.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*