Tuesday , 27 June 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Navapark, The Crown Jewel of BSD

Navapark, The Crown Jewel of BSD

Division Head Nava Park, Setia Iskandar di depan maket Nava Park, BSD City

Division Head Nava Park, Setia Iskandar di depan maket Nava Park, BSD City

BERITA PROPERTI – Kolaborasi Sinar Mas Land dan Hongkong Land melalui bendera PT. Bumi Parama Wisesa yang mengembangkan Navapark, dipastikan akan menjadi hunian mewah tersebut memberikan kenyamanan dan kualitas hidup yang maksimal kepada penghuninya. Pasalnya, selain dua developer ternama tersebut, Navapark juga ditangani oleh tim yang sangat berpengalaman.

Division Head Marketing Navapark Setia Iskandar mengatakan, developer yang tergabung didalam proyek Navapark adalah tim manajemen yang sangat berpengalaman dari Indonesia, Hongkong, Singapura dan Malaysia. Bahkan, Head of Planning & Construction Navapark dipimpin oleh seorang ahli yang sudah 30 tahun berkecimpung dibidang properti.

“Navapark kami sebut sebagai The Crown Jewel of BSD karena Navapark dirancang dan dibangun dengan kualitas material standar mutu tinggi oleh para tim pengembangan yang kompeten dibidangnya. Masterplan dan landscaping didesain oleh konsultan terkemuka yang telah mendisain  berbagai kawasan yang kini telah menjadi icon di dunia,” ungkap Setia Iskandar.

Navapark menawarkan Country Club seluas 2.5 hektar yang terdiri dari rumah makan & bar, lapangan tenis, lapangan basket dan badminton (indoor), gym & spa, kolam renang dan lain-lain.

Untuk ruang luar, Navapark menyediakan lahan seluas 3.5 hektar yang dikembangkan menjadi danau buatan sepanjang 1 km dengan konsep Serenity Lake serta 10 hektar lahan menjadi Botanical Park yang menjadi fasilitas eksklusif  bagi para penghuni di Navapark.

Sampai saat ini, sudah ada dua proyek yang berjalan yaitu Marigold Condominium dan Cluster Lakewood. Marigold Condominium dibangun sebanyak enam tower dengan ketinggian maksimal 17 lantai dengan total 600an unit. Tipe ruangan yang ditawarkan adalah tipe 1 Bed Room, 2 Bed Room, 2 Bed Room Superior dan 3 Bed Room Deluxe. Dengan luasan untuk Tipe 1 BR seluas 43.11 m2 , 2 BR seluas 77.64 m2, 2 BR Superior seluas 95 m2 dan 3 BR Deluxe 112.21 m2.

Cluster Lakewood merupakan cluster perumahan dengan total 130 rumah. Tipe rumah yang sudah tersedia saat ini adalah tipe 10 dan tipe 12. Tipe 10 dibangun di atas tanah seluas 220 m2 dan luas bangunan 337 m2 terdiri dari 4 + 1 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 ruang kerja, ruang keluarga yang luas dan 3 carpark. Sementara itu untuk tipe 12 luas tanah lebih dari 336 m2 dan luas bangunan 418 m2 terdiri dari 5 + 1 kamar tidur, 4 kamar mandi, ruang keluarga dan 2 parkir mobil di carport dan 2 parkir mobil di garasi.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*