Saturday , 19 August 2017
Home » Bahan Bangunan » Nippon Paint Kembangkan Bakat melalui NPYDA 2015

Nippon Paint Kembangkan Bakat melalui NPYDA 2015

JpegNippon Paint Indonesia kembali menggelar Nippon Paint Young Designer Award (NPYDA) untuk ketiga kalinya di Artotel Jakarta, pada tanggal 5 November 2015. Program CSR Nippon Paint yang telah menghantar beberapa arsitek dan desainer interior muda berbakat Indonesia ke ajang regional, memiliki tema ”Design with Heart – For a Sustainable Future: With People in Mind” untuk kompetisi di tahun 2015 ini.
Tema tersebut dipilih dengan tujuan sebagai katalis bagi arsitek dan desainer interior muda untuk membentuk konsep yang memadukan kenyamanan, kepraktisan, kegunaan, ramah lingkungan dan unsur empati ke dalam ruang bekerja dan komunitas kita. Tantangan dalam kompetisi tema tahun ini adalah menciptakan lingkungan yang bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.
Kompetisi ini telah menyaring 500 lebih rancangan kiriman para mahasiswa dari 14 universitas seluruh Indonesia, kemudian dengan penjurian yang ketat, terpilih satu pemenang utama (Gold Winner) dari kategori Arsitektur dan Desain Interior. Kedua Gold Winner berkesempatan untuk mengikuti NPYDA tingkat regional yang akan diadakan di Bangkok untuk berkompetisi dengan para Gold Winner dari Jepang, China, Singapura, Hong Kong, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, Pakistan, Bangladesh dan Papua Nugini.
”Kami menyadari akan berlimpahnya bakat muda dalam industri kreatif ini dan ingin menyediakan panggung bagi calon arsitektur dan desainer interior untuk menghasilkan rancangan yang tidak saja kreatif tetapi juga bertanggung jawab. Setiap finalis juga tak berhenti hanya di kompetisi saja. Dalam perkembangannya, ajang ini telah mempertemukan para finalis dengan profesional di industri. Bahkan tak jarang, setelah keluar dari kompetisi ini, para finalis diajak bergabung di berbagai perusahaan besar ,” kata Jon Tan, CEO (Decorative Paints) Nippon Paint Indonesia.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*