Friday , 18 August 2017
Home » Indeks Berita » NISSAN dan HABITAT for Humanity melanjutkan program CSR

NISSAN dan HABITAT for Humanity melanjutkan program CSR

NISSANSEKITAR KITA-PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Nissan kembali melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR), yang berfokus pada pembangunan pemukiman penduduk. Bekerja sama dengan Habitat for Humanity Indonesia melakukan kegiatan ini sejak tahun 2011.

Tahun 2015 ini, akan dilakukan dis seputar wilayah Desa Gunung Sari, Mauk, tangerang banten. Tak hanya membangun dan merenovasi rumah, tetapi juga membangun sarana pendidikan, perbaikan fasilitas umum, renovasi sarana pendidikan, pembuatan fasilitas sanitasi, air bersih dan drainase.

Menurut James Tumbuan, Direktur Nasional Habitat for Humanity Indonesia, segala sesuatu berawal dari rumah maka mendahulukan perbaikan permukiman bagi penduduk tertinggal sangatlah baik. “Sebagai perusahaan yang memproduksi dan memasarkan produknya di Indonesia, sudah menjadi tanggung jawab social Nissan untuk member kontribusi terhadap masyarakat. Dan kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat untukmemiliki hunian yang lebih layak dan pemukiman yang lebih sehat.” Ujar Teddy Irawan, Vice President NMI.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*