Sunday , 18 August 2019
Home / Indeks Berita / Northpoint “New Business Collaboration in 1 Building” di Kawasan Navapark

Northpoint “New Business Collaboration in 1 Building” di Kawasan Navapark

Ki-Ka : Joni Leng Hadi Dept Head technical & Marketing Development, Charles Siahaan Project Director, dan Wanto Ngali Dept Head Sale & Marketing saat memperkenalkan produk unggulan terbaru yakni New Business Point yaitu Northpoint, di kawasan hunian Navapark, Minggu, 4 Agustus 2019

Berita Properti : Di dukung  infrastruktur yang semakin terintegrasi, menjadikan kawasan BSD City semakin diminati. Dengan tingkat populasi hunian yang tinggi, membuat kawasan Serpong dikenal sebagai kota metropolitan dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi.

Disisi lain, adanya pengembangan akses baru yakni Jorr 2 dengan Gate tol keluar dan masuk, jelas menjadi penghubung langsung wilayah Serpong dengan Jakarta dan sekitarnya.  Tidak heran, jika kebutuhan dan tututan akan fasilitas bisnis dan komersial di kawasan BSD City semakin terus meningkat.

PT Bumi Parama Wisesa pengembang properti hasil kolaborasi Sinarmas Land dan Hongkongland, menghadirkan Navaparks sebuah kawasan yang menggabungkan premium residence, Business & Commercial area, Lake resort, continuous greenery & life style, merupakan pilihan utama bagi Highend Community Residence.

BACA JUGA :   P3RSI Himbau Pemda DKI Kaji Ulang Pergub DKI 132/2018

Dengan konsep hunian resort premium di pusat kota, Navapark memberikan ruang terbuka dan area hijau yang dapat digunakan sebagai aktivitas ruang luar dan tempat rekreasi sehingga memiliki udara bersih bernuansa alam yang merupakan faktor utama bagi kesehatan dan kualitas hidup.

Salah satu bentuk pengembangan kawasan Navapark seluas 68 Ha, selain exclusive landed houses & resort condominium, kini PT Bumi Parama Wisesa menghadirkan produk unggulan terbaru yakni New Business Point yaitu Northpoint yang menggabungkan beberapa konsep sekaligus menjadi kolaborasi bisnis sempurna, kekuatan daya tarik bisnis dan akan menarik ribuan pengunjung setiap hari.

BACA JUGA :   Progress Luncurkan Cluster ke 9 Di Paradise Serpong City

Dept. Head Sales & Marketing NavaPark, Wanto Ngali, menjelaskan bahwa Northpoint merupakan ruang kerja dengan konsep komunitas yang dikelilingi oleh area CBD BSD City serta lokasi pemukiman Highend Community Residence. Apalagi pada setiap lantainya memiliki akses tersediri.

Yang menarik, tambah Wanto Ngali, Northpoint ini berlikasi di antara 3 bisnis spot BSD City yang sudah hidup, dekat dengan pusat pendidikan dan perkantoran. “dengan daya beli tinggi tentunya memberikan peluang bisnis yang sangat tinggi,” ujarnya di acara peluncuran Northpoint, minggu 4 Agustus 2019 di Marketing Gallery Navapark.

BACA JUGA :   Penjualan Masih Oke, Jakarta Garden City Diganjar Penghargaan

Dengan luas tanah 150 m2, dimensi 10×15, dan luas bangunan mulai 648 m2, 4 tingkat dilengkapi 1 lantai basement, sampai dengan luas bangunan 786 m2, 5 tingkat dilengkapi dengan 1 lantai basement.

Pada kesempatan yang sama, Dept Head technical & Marketing Development, Joni Leng Hadi menjelaskan ada beberapa keunggulan Northpoint yakni, merupakan bagian dari Highend Brand Navapark, Semua unit menghadap jalan Boulevard dengan high traficc, Setiap Lantai dapat dioperasikan secara mandiri dan memiliki lobby lift di setiap lantai, Parkir yang luas. “jadi kami menyediakan parkir yang berlokasi di ground, basement, serta private parking, sehingga tenant tidak akan mudah memarkir kendaraannyam” ujar Joni  leng.

BACA JUGA :   Tingkatkan Aktifitas Penerbangan, BIJB Fokus Layani Umroh dan Kargo

Proyek bernilai Rp 600 miliar memilki konsep yang mendukung untuk kegiatan usaha baik perkantoran maupun retail, setiap gedung North Point dilengkapi dengan lift yang bisa diakses dari luar atau samping. “dengan begitu bisa mengakses melalui masing-masing lantai secara terpisah tanpa harus masuk ke ruangan lantai dasar gedung,”ujar Wanto sambil membahkan untuk harga kita tawarkan mulai dari harga Rp 15.7 milyar  hingga 17,8 miliyar.

“Semua keunggulan tersebut akan men jadikan NorthPoint sebagai denyut baru untuk memacu perputaran bisnis di Serpong dan sekitarnya. Sejak diperkenalkannya di awal Juli 2019 NorthPoint mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari konsumen,” ujar Wanto .

BACA JUGA :   Paramount Gencar Luncurkan Produk Investasi

Lebih jauh dikatakan Wanto  Ngali, dari total 46 unit, dimana tahap pertama sebanyak 26 unit, 85 persen telah dipesan. “Resepon ini memberikan sebuah bukti kepercayaan terhadap brand Navapark dan developer dengan reputasi internasional serta produk yang memiliki value tersendiri,”tutup Wanto.

Check Also

Incar Dana Rp 355,5 miliar, Bhakti Agung Tawarkan Harga IPO Rp 150-200 per Saham

PASAR MODAL – Perusahaan properti PT Bhakti Agung Propertindo berencana mencari pendanaan dari pasar modal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit Edisi Terbaru

Majalah Property&Bank
Edisi. 162

Pesan Sekarang!
close-link