Friday , 6 December 2019
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Oasis Mewah di Kawasan Barat Sydney

Oasis Mewah di Kawasan Barat Sydney

Iwan Sunito selaku Chief Executive Officer Crown Group
Iwan Sunito selaku Chief Executive Officer Crown Group

PROPERTI -Pengembang ternama asal Australia kembali akan mengungkap lokasi dan gambar pertama untuk pembangunan apartemen terbarunya. Crown Group, akan segera menampilkan 101 unit apartemen dengan pemandangan langsung ke CBD Sydney dan Sydney Harbour Bridge.Memiliki lokasi di Liverpool Road, apartemen yang diberi nama Crown Ashfield ini di rancang oleh arsitek handal yang berbasis di Surry Hills.

Chief Executive Officer Crown Group, Iwan Sunito, mengatakan, pihaknya mengakuisisi lokasi 168 Liverpool Road untuk pembangunan setelah melihat Ashfield sebagai daerah dengan pertumbuhan yang kuat.

“Kami melihat lokasi ini sebagai kesempatan untuk membangun sebuah pembangunan menara hunian mewah yang modern dengan pemandangan yang luar biasa dari Sydney Harbour Bridge dan cakrawala kota yang sedang di barat Sydney,” kata Sunito.

CEO kelahiran Surabaya ini juga mengungkapkan, “Crown Ashfield akan menjadi sebuah penawaran investasi yang luar biasa menarik terutama bagi pasar Indonesia, mengingat karakter pasar Indonesia yang selalu mencari properti dengan desain yang menarik, kontruksi yang kokoh serta ditunjang dengan lokasi yang strategis”

“Bagi kami, pasar Indonesia merupakan pasar yang paling penting di luar Australia,” tambahnya.  Crown Ashfield akan menjadi pembangunan yang unik di kawasan barat Sydney dan akan memberikan penghuninya menara apartemen bergaya hotel bintang lima hotel, sebuah gaya hidup mewah dekat dengan kota, kata Sunito.

Apartemen senilai Rp 800 Milyar ini akan menjadi oasis mewas di kawasan barat Sydney. “Crown Ashfield akan menjadi oasis cahaya yang luas di kawasan barat Sydney yang energik,” katanya.

Pengembangan menara sembilan lantai, 10-tingkat yang modern akan mencakup empat ruang ritel butik di lantai dasar dan dijadwalkan selesai pada pertengahan 2016. Ada pertumbuhan permintaan yang signifikan untuk apartemen high-end di Ashfield,” kata Sunito.

“Ashfield menjadi semakin populer di kalangan pembeli properti atas lokasinya yang berdekatan dengan CBD, sekolah dan universitas yang bagus, restoran dan fasilitas gaya hidup yang nyaman,” tambah Sunito.

Project Sales Manager Crown Group, Anthony Falas, mengatakan Crown Ashfield menyajikan sebuah peluang investasi yang luar biasa, Crown Group sudah mulai menerima pendaftaran untuk Crown Ashfield selama akhir pekan Australian Day.

Crown Ashfield dekat dengan semua fasilitas kehidupan; pendidikan, transportasi, pusat kesehatan, pertokoan dan fasilitas rekreasi. Crown Ashfield juga dekat dengan sekolah-sekolah swasta dan publik serta pilihan rumah sakit, stasiun kereta api Ashfield, taman, kolam renang dan restoran, “kata Falas.

“Saat ini masih sangat sedikit pembangunan menara hunian di daerah ini yang mampu memenuhi kebutuhan mereka yang menginginkan hunian yang terbaik. Crown Ashfield akan menampilkan hasil finishing berkualitas tinggi, interior yang dirancang secara arsitektur dan fasilitas bergaya resor.

Dengan nilai proyek lebih dari Rp. 38 Triliun dalam lini usahanya, Crown Group terus tumbuh sebagai salah satu pengembang properti yang paling cepat berkembang di Australia.Crown Group memiliki sejumlah pembangunan hunian mewah yang akan diluncurkan pada tahun ini, termasuk pembangunan menara hunian pemenang penghargaan arsitektur, Crown Green Square.

 

Check Also

SMF

SMF Siap Kucurkan FLPP Rp3,7 Triliun di 2020, 25% Dari Total Penyaluran

KEUANGAN – PT Sarana Multigriya Finansial Persero (SMF) siap kucurkan pembiayaan Rp3,7 triliun pada 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 166

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
Cover Property&Bank edisi 166
close-link
INFO LEBIH LANJUT KLIK DISINI!
close-link