Thursday , 17 August 2017
Home » Properti » Apartemen & Perhotelan » Ocea Condotel Gelar Open House

Ocea Condotel Gelar Open House

Open house Ocea Condotel yang dikembangkan oleh grup Bakrieland Development

Open house Ocea Condotel yang dikembangkan oleh grup Bakrieland Development

BERITA PROPERTI – PT Bakrieland Development Tbk melalui Unit Usahanya yakni PT. Bumi Daya Makmur memiliki proyek unggulan di kawasan superblok Rasuna Epicentrum Jakarta, bernama Ocea Condotel.

Ocea Condotel bintang 4 yang merupakan project yang dikembangkan di Kawasan CBD Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan. Condotel Ocea terdiri dari 1 tower dengan ketinggian 37 lantai, dan terdapat 12 unit di setiap lantai nya, dengan total 324 unit. Type unit yang ditawarkan Type studio 30m2, Type 1 Br 41m2 , Type 2 Br 63m2

Kawasan Rasuna Epicentrum merupakan salah satu lokasi dengan nilai  Investasi terbaik di Jakarta Selatan  dengan tingkat occupancy yang juga sangat menarik serta sangat bagus untuk investor berinvestasi.

Division Head Marketing & Promotion, Hermon Simanjuntak mengatakan,” berinvestasi di kawasan Rasuna Epicentrum sungguh sangat menguntungkan bagi investor. Apalagi kawasan ini berada di kawasan ring 1 serta dikelilingi oleh pusat  perkantoran,” ujarnya.

Melalui proyek Ocea Condotel ini kami juga memberikan kesempatan bagi para investor untuk mendapatkan jaminan pengembalian (return guarantee) sebesar 20% untuk dua tahun pertama, ujarnya.

Apalagi tahun 2017 ini banyak pengamat properti sebagai tahun kebangkitan industri properti di Indonesia. Untuk menjawab hal tersebut, pengembang Ocea Condotel mengadakan kegiatan Open House yang diselenggarakan pada 22 -23 April 2017 lalu dengan tema Ribs & Pasta La Vista

“kegiatan open house ini dilakukan untuk mengajak calon konsumen melihat show unit dari Ocea Condotel, diharapkan dengan melihat langsung show unit yang kami tawarkan membuat konsumen menjadi lebih tertarik,” imbuhnya

Apalagi, Ocea Condotel nantinya akan dioperasionalkan oleh operator hotel internasional sebagai hotel bintang empat. “Proyek ini akan mampu melengkapi kebutuhan bisnis dan juga meeting, incentive, conference, exhibition (MICE) di jantung kota Jakarta, bagi kalangan business travellers maupun perorangan,” tambah Hermon .

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*