Saturday , 19 August 2017
Home » Bahan Bangunan » Ojek Payung Cantik, Edukasi Ala NO DROP 

Ojek Payung Cantik, Edukasi Ala NO DROP 

Ojek Payung Cantik  #GoNoDrop

Ojek Payung Cantik #GoNoDrop

BAHAN BANGUNAN- PT. Avia Avian, produsen Cat Pelapis Anti Bocor NO DROP, menggelar Ojek Payung Cantik  #GoNoDrop. Aksi ini berupa layanan kepada masyarakat untuk menghindari hujan diberbagai pusat keramaian, seperti Halte Bus Way, Station Commuter Line dan beberapa Mall ternama di Jabodetabek, Yogyakarta, Solo dan Semarang. 

Aksi ini bertujuan untuk mengedukasi sekaligus memberikan pengalaman mengenai keunggulan produk NoDrop kepada masyarakat secara gratis. Saat ini masih banyak masyarakat yang kurang memahami penggunaan bahan pelapis tersebut. Harapannya masyarakat bisa merasakan secara langsung keunggulan NO DROP melalui payung kain yang dilapis NO DROP.

Sebelumnya, aksi ini telah digelar di Botani Square Bogor, Summarecon Mall Bekasi, Solo Grand Mall, dan The Park Mall Solo pada 6-8 Februari 2016. Aksi selanjutnya akan berlangsung di beberapa tempat berupa Halte Busway Harmoni pada 9-12 Februari 2016; Plaza Semanggi pada 11-12 Februari 2016; Margo City Depok 13-14 Februari 2016; Halte Busway Kuningan, St Commuter Line Depok dan St Commuter Line Bogor pada tanggal 15-19 Februari 2016; St Commuter Line Sudirman, St Commuter Line Tanah Abang, Halte Busway Senen pada 22-26 Februari 2016, dan pusat perbelanjaan lainnya seperti Cibubur Juntion Jakarta, Plaza Atrium Jakarta, Sumarecon Mall Serpong, dan beberapa public area terkemuka lainnya di Jakarta.

Selain di wilayah Jabodetabek aksi Ojek Payung Cantik #GoNoDrop juga akan digelar di berbagai pusat perbelanjaan di luar kota seperti, Malioboro Mall Yogyakarta dan Lippo Mall Yogyakarta pada 13-14 Februari 2016; Mall Ciputra Semarang dan Paragon City Semarang pada 20-21 Februari 2016.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*