Thursday , 29 June 2017
Home » Indeks Berita » Olympic Mulai Serah Terima Gudang Pintar Sentul

Olympic Mulai Serah Terima Gudang Pintar Sentul

Gudang Pintar Sentul yang dikembangkan Olympic Development

Gudang Pintar Sentul yang dikembangkan Olympic Development

BERITA PROPERTI- Olympic Development mulai melakukan serah terima unit-unit Gudang Pintar kepada konsumen. Ini merupakan gudang pintar pertama dan dibangun di kawasan Depok, Bogor di Kawasan Gudang Terpadu yang terintegrasi dengan Kawasan Industri Sentul.

Sales & Marketing Director Olympic Development Imelda Fransisca menjelaskan, pihaknya telah memberikan sesuatu yang berbeda untuk properti ini. Ia dan timnya telah berusaha berpikir keras untuk menciptakan Differensiasi Produk dengan Gudang Pintar Tersebut.

“Seperti kita ketahui dalam era tekhnologi saat ini perusahaan di tuntut untuk meningkatkan kecepatan, meningkatkan pelayanan dan kualitas tetapi harus menurunkan biaya.  Tehnologi telah terbukti membantu dalam pelaksaan tugas sehari hari, yang dapat menurunkan meningkatkan efisiensi dan menurunkan biaya operasional,” ujar Imelda dalam keterangan tertulis.

Dijelaskan Imelda, gudang ini diyakini dapat menurunkan biaya operasional seperti biaya transportasi  karena lokasi gudang yang sangat strategis hanya 100 m dari dan ke pintu Tol Sirkuit Sentul sehingga armana operasional akan lebih cepat dan efisien. Selain itu juga dapat menurunkan biaya tenaga kerja karena dengan Gudang Pintar ini dapat memaksimalkan pekerjaan dengan tenaga kerja yang minim, serta tingkat keakuratan data stock barang yang tinggi.

Selain itu, sambung Imelda, gudang ini juga memberikan tingkat keamanan yang sangat baik, karena diengkapi setiap unit dengan CCTV sehingga pemilik dapat dengan mudah memonitor keadaan gudang dan pekerjanya melalui Mobile Phone. Imelda juga memberikan jaminan keamanan dan bebas preman serta kuli angkut yang terkadang dirasakan mengganggu para pemilik gudang.

Lalu, kata Imelda, gudang ini juga sangat tepat untuk berinvestasi para customer, dengan Lokasi Gudang Pintar yang bebas macet serta sangat strategis serta dilalui oleh LRT Cawang Bogor akan membuat nilai investasi akan berkembang luar biasa di kawasan Gudang Pintar di Sentul ini dengan potensi keuntungan hingga 50%, yiel 6 – 8% dan capital gain di atas 20%.

“Olympic Development mengumumkan kesuksesan penjualan tahap I di tahun 2016 dan saat ini telah dibuka kembali  Gudang Pintar di Sentul tahap II yang kami   tawarkan dengan memberikan kemudahan bagi para customer untuk memiliki gudang pintar sentul ini dengan cara bayar yang sangat unik yaitu, Bayar hanya 30 % yang bisa dicicil 3 x, dan setelah itu customer libur bayar sampai gudangnya selesai dibangun 6 bulan kemudian, customer dapat melunasi sisanya atau dapat dibiayai oleh Bank,” tegas Imelda.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*