Open House, BSU Bukukan Penjualan 20 M | Property & Bank
Saturday , 16 December 2017
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Open House, BSU Bukukan Penjualan 20 M

Open House, BSU Bukukan Penjualan 20 M

open-house-7BERITA PROPERTI-Tren dan gaya hidup yang menuntut kebutuhan apartemen atau ruang hunian yang berkualitas tentunya terus meningkat. Mengingat saat ini apartemen tak hyanya sebatas menjadi hunian tapi juga menjadi  sarana berinvestasi para pebisnis.

Menjawab permintaan yang tinggi terhadap hunian luxury tersebut, perusahaan pengembang properti, PT Bakrie Swasakti Utama (BSU), telah merampungkan pembangunan apartemen The Masterpiece dan The Empyreal sebagai hunian mewah sekaligus sarana investasi yang menguntungkan.

Apartemen yang mengusung konsep modern glamour yang memenuhi dan menjawab kebutuhan pasar ini hadir di kawasan CBD Kuningan. Dengan total unit hanya berjumlah 462 unit, menjadikan apartemen ini menjadi incaran para investor.

Untuk The Masterpiece sendiri memiliki unit terbatas terdiri dari 200 unit. Sedangkan The Empyreal memiliki 262 unit. Hingga akhir kuartal II/2016 ini penjualan sudah berhasil mencapai 90 %.

Pada open house yang diselenggarakan pada 24 – 25 September lalu, Sales Dept. Head BSU. Ansen Wahyudi S, mengatakan, open house kali ini diselenggarakan untuk memberikan kesempatan kepada calon konsumen yang ingin memiliki apartemen di tengah kota.

“Dengan sisa unit yang hanya 10 % dari  total 462 unit, open house kali ini kita berhasil membukukan penjualan sebesar Rp 20 Miliar. Targetnya, sebelum akhir tahun ini semua unit sudah sold out,” paparnya.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*