Saturday , 22 July 2017
Home » Indeks Berita » Orchard Park Batam Hadirkan Pusat Bisnis Berkelas

Orchard Park Batam Hadirkan Pusat Bisnis Berkelas

Kawasan Orchard Park Batam

Kawasan Orchard Park Batam

BERITA PROPERTI-Keberadaan Orchard Park Batam yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Land (APL), akan menjadi pendorong bagi perekonomian di Batam dan sekitarnya. Batam tidak hanya menjadi gerbang utama Indonesia dalam Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), tetapi juga sebagai pusat bisnis (busines center) terdepan Indonesia.

Bagi konsumen Orchard Park yang berada di Batam, selain mendapatkan investment gain, mereka juga dikenalkanakan konsep hunian hijau yang digarap secara serius. Perbaikan kualitas hidup bagi keluarga dengan tinggal di housing estate yang nyaman, menjadi salah satu faktor diburunya Orchard Park Batam oleh keluarga menengah di Batam.

Orchard Park Batam berdiri diatas lahan seluas 42 hektar dengan konsep one stop living. 1200 hunian mewah, 127 shophouse, 22  premium office, club house seluas 3.605 m2, dan sebuah lifestyle and entertainment center ikonik yang akan menjadi pusat destinasi hangout warga Batam bernama Park Avenue, melengkapi seluruh kebutuhan hidup penghuninya.

Ass.Vice President Strategic Marketing Residential  PT Agung Podomoro Land Tbk Agung Wirajaya mengatakan, visi akan potensi sunrise property mengukuhkan keputusan Agung Podomoro Land (APL) untuk mengembangkan Orchard Park Batam, sehingga potensi keuntungan nilai investasi dapat dinikmati para konsumen.

Dia juga mengungkapkan,  memiliki sebuah kantor yang representatif kini mulai menjadi perhatian besar dari pemilik bisnis dan pengusaha di Batam. Masa berkantor seadanya di ruko sehingga hemat, kini mulai ditinggalkan dengan mulai bergeliatnya perekonomian Indonesia. Para pelanggan mulai memperhatikan ‘wajah’ dari kantor sebagai representasi dari pelayanan dan kualitas dari sebuah bisnis. Hal ini menyongsong ambisi pemerintah RI untuk menjadikan Batam sebagai kota industri kelas dunia.

“Investasi yang meningkat tajam dan kebanggaan memiliki kantor mewah di kawasan elit akan menjadi imbalan di puncak kejayaan Batam beberapa tahun kedepan,” katanya. Tercatat realisasi investasi asing di Batam sampai dengan 5 April 2016 sebesar US$ 387,501 juta dolar dari 23 perusahaan, naik 120% dari semester pertama tahun 2015. Hal ini mengindikasikan sebuah gelombang peningkatan perekonomian Batam. Perusahaan-perusahaan asing ini akan membutuhkan kantor-kantor berkelas di daerah yang strategis.

Orchard Park Batam menangkap peluang tersebut dengan menghadirkan sebuah perkantoran berstandar internasional pertama di Batam. SOHO, premium office space @ Orchard Park. Kantor 3 lantai dengan desain fasade full-glass yang modern siap menjadi pusat kegiatan bisnis para pengusaha.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*