Wednesday , 21 November 2018
Breaking News
Home / Indeks Berita / Orchard Park Kembangkan Properti Standar Internasional

Orchard Park Kembangkan Properti Standar Internasional

BERITA PROPERTI – Batam merupakan pulau yang hanya berjarak 25 kilometer dari Singapura dan memiliki daya tarik karena berkembang sebagai kota metropolitan baru. Selain itu Batam adalah kawasan investasi yang memiliki kekhususan seperti fasilitas bebas pajak impor. Batam juga menjadi pintu masuk turis asing terbesar di Indonesia setelah Bali dan Jakarta, pada triwulan I 2018, terdapat 597.106 wisatawan asing.

Melihat potensi Batam, Agung Podomoro Land (APL) sejak beberapa tahun lalu mengembangkan Orchard Park Batam seluas 42 hektar yang berlokasi di kawasan premium, Batam Center. Luas lahan yang ada, sebanyak 40% merupakan area hijau yang didesain oleh konsultan architecture landscape ternama dari Singapura, Palmscape.

BACA JUGA :   White Orchid, Hunian Bergaya Classic Modern

Kawasan superblok ini menawarkan 1.200 unit hunian tapak, 121 unit shop house Orchard Walk, 400 unit apartemen Orchard View, Park Avenue (lifestyle & entertainment center), SOHO (premium office district), dan Orchard Club House. Orchard Park memiliki fasilitas bintang lima di Orchard Park Club House yang didalamnya ada lagoon swimming pool seluas 400 meter persegi, kids pool, jacuzzi, basketball half court, dan children playground yang dapat dinikmati seluruh warga Orchard Park.

BACA JUGA :   Kota Terpadu 2.760 Ha di Barat Jakarta

Untuk memenuhi kebutuhan lifestyle dan entertainment, Orchard Park menghadirkan Park Avenue yang mengambil konsep Tribeca Park, Central Park Mall di Jakarta. Park Avenue akan menjadi salah satu pusat destinasi wisata dan leisure sehingga kawasan Orchard Park layak disebut sebagai ‘Little Singapore’. Rencananya soft opening Park Avenue akan dilakukan pada akhir tahun 2018 ini.

Dengan konsep dan fasilitas tersebut, Orchard Park mendapatkan penghargaan pada konferensi internasional FIABCI yang digelar di Dubai, Uni Emirat Arab pada Mei lalu, ”World Silver Winner’ kategori Masterplan. Selain itu, Orchard Park juga sedang mengembangkan hunian vertikal bernama Orchard View Batam. Unit yang ditawarkan Orchard View memiliki dua pemandangan yakni ocean view dan garden view dengan tipe Studio, Studio +, 2 Bedroom, 2 Bedroom Corner. Apartemen ini menghadirkan taman hijau, stone garden, dan rooftop.

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*