Friday , 18 August 2017
Home » Bahan Bangunan » Osram Gelar Display Competition

Osram Gelar Display Competition

Salah satu pemenang Osram Display Competition dari wilayah Jakarta

Salah satu pemenang Osram Display Competition dari wilayah Jakarta

BAHAN BANGUNAN – Beberapa waktu lalu PT Osram Indonesia menggelar lomba bagi toko yang menjual produk Osram LED. Kegiatan ini dilabeli dengan nama OSRAM LED Secret Agent, dengan total hadiah jutaan rupiah.

Penilaiannya dengan dengan melihat toko yang paling banyak dan paling kreatif memajang produk-produk Osram. Syaratnya 70 persen dari total pajangan toko merupakan produk dari PT Osram Indonesia, sementara untuk Osram LED minimal 50 persen dari total pajangan toko.

Sedangkan untuk program OSRAM LED Secret Agent, toko mana yang menawarkan dan menjelaskan keunggulan Osram LED akan mendapat uang tunai sebesar Rp 100.000 + Kaos OSRAM (3 pcs). Tentunya, agen rahasia akan menyamar sebagai konsumen yang datang ke toko Anda.

Ada 3 kota besar yang masuk dalam penilaian untuk program ini, antara lain Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Pememang kegiatan ini terdiri dari juara satu hingga empat dan juga juara harapan yang mendapatkan hadiah sejumlah uang. Salah satu pemenang kegiatan ini adalah Toko Wong jaya dari Jakarta.

Program ini merupakan bagian dari edukasi PT Osram Indonesia kepda konsumen dan juga agen atau pengecer. Mata rantai ini tidak bisa dipecahkan untuk memberikan informasi pentingnya penghematan energy listrik.

Teknologi LED menawarkan penghematan energi terbaik dibandingkan semua jenis lampu hemat energi. Osram merupakan produsen lampu terkenal di dunia, menerapkan teknologi LED pada setiap produknya.

“Lampu LED Osram bisa jadi alternatif cerdas nan ekonomis untuk menghemat penggunaan listrik di rumah,” terang Catherine Prisilia, selaku Marketing Manager PT Osram Indonesia.

Dari hasil riset panjang yang dilakukan Osram, jika dibandingkan dengan lampu pijar biasa, lampu bohlam LED Osram mampu menghemat sampai 90 persen energi.

“Selain itu, lampu LED Osram juga tahan sampai 15 tahun pemakaian. Kelebihan lain yang dimiliki lampu LED Osram adalah lampu ini tidak panas, sehingga aman digunakan, serta bebas dari bahan berbahaya Mercury,” tambah Catherine.

 

Share artikel ini dengan teman

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*